Sukses

Samuel Zylgwyn Tulis Caption Lucu Ini Buat Rionaldo Stokhorst

Samuel Zylgwyn menulis caption kocak itu untuk menunjukkan reaksinya di video teaser Orang Ketiga.

Liputan6.com, Jakarta - Sinetron Orang Ketiga semakin digemari saja oleh penonton. Raihan ratingnya yang stabil di Top 3 pun disyukuri para pemain. Kini, para pemain bahkan rajin mempromosikan sinetron yang mereka bintangi di akun media sosial masing-masing.

Samuel Zylgwyn pemeran Rangga di sinetron produksi Sinemart ini terhitung cukup sering membagikan video teaser tiap episode terbaru Orang Ketiga di akun Instagramnya. Menariknya, Samuel Zylgwyn kerap menyertakan caption atau keterangan lucu yang memancing tawa penggemar. Seperti baru-baru ini ia tulis di teaser terbaru Orang Ketiga.

“Gile si Aris,sekali dayung 2 pulau terlewati. #pejantantangguh #tokcer #pelakor #sctv #21:30 #pasukanbegadangok3 #tanpaefeksamping” tulis Samuel Zylgwyn.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Afifah dan Yuni Mual

Samuel menulis caption kocak itu untuk menunjukan reaksinya di video teaser Orang Ketiga. Nampak dalam video, dua pemeran utama wanita Orang Ketiga yaitu Afifah (Naysilla Mirdad) dan Yuni (Marshanda) terlihat mual.

Afifah merasa mual saat didekati Aris, sementara Yuni melihat test pack bergaris dua dan mengira dirinya hamil. Keduanya sendiri hamil karena lelaki yang sama yaitu Aris.

Suami Franda itu sebelumnya juga terlihat mengomentari unggahan video teaser yang sama yang sudah diposting Rionaldo Stokhorst sang pemeran Aris. “Aris sekali mendayung langsung 2 pulau terlewati. Tokcer banget sih,” katanya.

 

3 dari 4 halaman

Suka Afifah

Aksi Samuel ini lagi-lagi menuai reaksi lucu dari penggemar. Samuel dianggap bisa mencairkan suasana genting seperti halnya tokoh yang ia mainkan di Orang Ketiga. Peran Rangga memang sering diceritakan mendamaikan masalah yang terjadi antara Afifah-Aris, Afifah-Desi (Indah Indriana), dan Desi-Yuni.

Di Orang Ketiga sendiri, Rangga dikisahkan bersahabat dengan Desi. Saking dekatnya, mereka sampai tidak berpacaran.

Desi sebenarnya sangat mencintai Rangga, namun memilih menyimpan perasaannya lantaran takut persahabatan mereka hancur. Namun Desi tak tahu, Rangga diam-diam malah menyukai Afifah, sahabat Desi sendiri yang tak lain istri Aris.

 

4 dari 4 halaman

Posisi Seperti Yuni

Sementara itu, Rangga yang sebelumnya sering ikut membantu Desi menyelidiki perselingkuhan Aris dan Yuni, perlahan mundur. Rangga sadar posisinya sama seperti Yuni yang harus menyimpan cinta pada orang yang salah. Demi menghilangkan rasa cintanya pada Afifah, Rangga pun memilih membantu Afifah tanpa mau diketahui siapapun.

Sinetron Orang Ketiga tayang setiap hari di SCTV mulai pukul 21.30 WIB sejak pertengahan Januari 2018 lalu. Hingga Rabu (7/2/2018) malam ini, sinetron yang juga didukung pasangan suami-istri Donny Michael dan Aryani Fitriana itu sudah memasuki episode ke-40.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini