Sukses

Saling Kagum, Reza Rahadian dan Ayu Ting Ting Main Film Bareng?

Mungkin tak banyak yang tahu bila Ayu Ting Ting sudah lama mengidolakan aktor muda berbakat, Reza Rahadian.

Liputan6.com, Jakarta - Mungkin tak banyak yang tahu bila Ayu Ting Ting sudah lama mengidolakan aktor muda berbakat, Reza Rahadian. Melalui talkshow yang dibawakannya, janda satu anak ini akhirnya berhasil bertatap muka dengan Reza Rahadian.

Reza Rahadian memang diundang sebagai bintang tamu di acara yang dibawakan Ayu Ting Ting. Usai acara, Ayu Ting Ting pun menguraikan perasaannya yang antusias dipertemukan dengan idolanya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sejak Hamil

"Oh senang banget dia (Reza Rahadian) tuh idola saya. Sudah dari semenjak hamil, anak saya masih di dalam perut, baru bisa foto," ucap Ayu Ting Ting saat ditemui di jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (7/2/2018).

Ayu Ting Ting berharap dirinya bisa bekerjasama dengan Reza Rahadian dalam satu proyek film. Apalagi, belakangan ini dia memang sudah melebarkan sayapnya ke dunia layar lebar.

 

3 dari 4 halaman

Main Film

"Mau banget (main film bareng) itu impian saya. Salah satu impian saya main film bareng sama dia. Ini baru kedua kali saya ketemu," ujar artis berusia 25 tahun tersebut.

Ditemui dalam wawancara terpisah, Reza Rahadian ternyata menyimpan keinginan yang sama. Ia berharap suatu saat bisa beradu akting dengan pelantun lagu "Sambalado" tersebut.

 

4 dari 4 halaman

Keinginan Sama

"Mungkin saja bisa main film, kan enggak ada yang bisa tahu. Dan saya juga enggak menutup kemungkinan bisa kerjasama sama Ayu Ting Ting dalam sebuah film. Entah genrenya apa, drama, komedi atau mungkin musikal, mengingat Ayu adalah seorang penyanyi," terang Reza Rahadian.

Di mata Reza Rahadian, Ayu Ting Ting juga merupakan sosok artis bertalenta. "Saya nggak bisa komentar banyak karena saya tidak kenal dia secara personal. Sejauh ini saya hanya mengenal dia yang biasa saya lihat di televisi lucu, segar," jelasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini