Sukses

Gandeng BCL, Maia Estianty Hidupkan Lagi Duo Maia?

Awal tahun 2017 lalu, Maia Estianty berpisah dengan rekan duetnya, Mey Chan.

Liputan6.com, Jakarta - Untuk kesekian kalinya, Maia Estianty ditinggalkan rekan duetnya. Setelah Pingkan Mambo dan Mulan Jameela, giliran Mey Chan yang pamit.

Sekitar awal tahun 2017 lalu, Mey Chan menyatakan perpisahannya lantaran harus mengikuti sang suami untuk tinggal di Australia. Atas dasar itulah, Maia Estianty memutuskan menonaktifkan Duo Maia.

Namun, tampaknya tidak sulit bagi Maia Estianty menemukan sosok pengganti Mey Chan. Melalui Instagram pribadinya, Selasa (6/2/2018), Maia memperlihatkan rekan duetnya yang baru.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bintang Multi Talenta

Maia Estianty mengunggah foto dirinya bersama Bunga Citra Lestari alias BCL. Sama seperti Maia, BCL merupakan seorang bintang multi talenta yang tak hanya piawai berakting tapi juga bernyanyi.

 

3 dari 4 halaman

Bangkitkan Duo Maia?

Seperti diketahui, saat ini Bunga Citra Lestari dan Maia Estianty sama-sama tengah menjadi juri di salah satu ajang pencarian bakat di televisi.  Mungkinkah kebersamaannya dengan BCL dalam rangka membangkitkan kembali Duo Maia?

"Apakah ini duo RATU terbaru?" tulis Maia di keterangan foto memancing rasa penasaran.

 

4 dari 4 halaman

Aksi Sosial

Sementara itu setelah lepas dari Duo Maia, aktivitas Mey Chan di dunia hiburan pun berkurang. Belum lama ini, Mey Chan terlihat melakukan aksi sosial dengan mengunjungi masyarakat pinggiran Jakarta yang kehidupannya serba kekurangan.

"Dari datang sampe pulang terlalu banyak pelajaran hidup yang saya dapat... mreka tinggal dan tdr sama sampah, lalat dan asap pembakaran sampah, klo hujan banjir , mreka kesusahan mikir makan apa hari ini," cerita Mey Chan di Instagram pribadinya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.