Sukses

Siapa Takut Jatuh Cinta: Vino Cegah Revan Dekati Laras

Berikut sinopsis cerita sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta yang akan tayang malam ini.

Liputan6.com, Jakarta Vino (Verrell Bramasta) menegaskan hubungannya dengan Laras (Natasha Wilona) pada Revan (Aditya Zoni). Revan sedih, tapi ia juga sadar hubungannya dengan Laras juga sudah berakhir karena dulu ia sudah meninggalkan Laras tanpa pamit. Sementara itu, hubungan Reza (Riza Syah) dan Sonya (Gabriella Larasati) juga tengah kritis.

Apakah Sonya akan memutuskan Reza karena perbedaan status mereka yang takut diketahui ayahnya? Berikut bocoran sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta yang akan tayang Rabu, 7 Februari 2018 malam ini.

Samsul ingin Laras tetap tinggal di asrama. Samsul ingin anaknya dalam kondisi baik-baik saja. Samsul bahkan bilang kalau ia bisa tidur di mana saja nanti. Laras diingatkan buat siap-siap dengan kegiatan Putri Kampus dan ia tak bisa menolak. Laras pastikan ke Samsul, semua akan baik baik saja.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Selanjutnya

 

Revan muncul di kampus Palm University. Revan ingin bicara dengan Laras karena sejak kejadian kemarin ia belum sempat bertemu lagi. Revan mengaku jadi merasa tak enak hati kalau dianggap jadi orang ketiga dalam hubungan Laras dengan Vino.

Sean nampak keheranan. Ia sudah pakai baju bagus dan mengira akan langsung datang ke acara. Tapi Vino dengan tampilan keren dan tetap terlihat sangat percaya diri malah santai saja. Bimo mengikuti mereka. Vino lalu berhenti saat melihat Samsul dan Revan yang nampak sangat dekat. Laras pun ada di sekitar Samsul. Sean penasaran melihat cowok yang terlihat akrab sekali sama Samsul.

Samsul senang bertemu lagi dengan Revan. Revan pun terlihat dekat dan perhatian sekali pada Samsul. Laras lalu pamit untuk pergi. Tapi Samsul mencegahnya. Samsul minta Revan kalau ia tak sibuk untuk menemani Laras. Laras kaget mendengar permintaan ayahnya. Namun, tiba-tiba Vino muncul. Vino tak mengijinkan Revan dekat-dekat sama ceweknya.

 

3 dari 3 halaman

Selanjutnya

 

Robert heran melihat Sonya yang kelihatan BT terus dari kemarin. Apalagi saat menyebut nama Reza. Robert menanyakan soal mereka yang kemarin batal bertemu. Robert juga menanyakan apa Reza hari ini tak kemari juga. Sonya malah tak mau Robert menyebut-sebut Reza lagi. Robert keheranan.

Laras masuk ke tempat acara. Rani (Windy Wulandari) ditemani Anabela sudah ada di dalam. Rani langsung pura-pura menyambut Laras. Ia tetap harus kelihatan basa-basi di depan wartawan. Tapi begitu lepas dari mereka, Rani langsung menjauh. Laras menanyakan soal tugasnya. Anabella menjelaskan kalau Laras hanya cukup duduk, makan, dan senyum saja.

Ada kejadian menarik apakah di acara Putri Kampus nanti? Saksikan keseruan lengkapnya dalam sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta malam ini mulai pukul 18.00 WIB, hanya di SCTV.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini