Sukses

Pernikahan Angel Lelga dan Vicky Prasetyo Live di TV

Angel Lelga dan Vicky Prasetyo akan melangsungkan pernikahan, 9 Februari 2018 mendatang.

Liputan6.com, Jakarta - Pernikahan resmi Angel Lelga dan Vicky Prasetyo tinggal menghitung hari. Perhelatan akbar itu kabarnya akan menghabiskan biaya hingga miliaran rupiah.

Untungnya, biaya fantastis tersebut tidak ditanggung mentah-mentah oleh kedua belah pihak. Menurut Angel Lelga, rezeki tak terduga berupa tawaran endorse yang datang bertubi-tubi ketika dirinya dan Vicky Prasetyo merencanakan pesta pernikahan.

"Ini adalah rezeki saja, tadinya kita mau ngeluarin budget sekian, bukannya kita ngeluarin, tapi kita malah dapat. Itu alhamdulillah juga gitu," ujar Angel Lelga saat ditemui di kediamannya di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Senin (5/2/2018).

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Dihiasi Hal Unik

Seperti beberapa pasangan selebritas lainnya, pernikahan Vicky Prasetyo dan Angel Lelga akan ditayangkan secara live di salah satu stasiun televisi. Tentunya, perhelatan itu akan dihiasi berbagai hal unik.

 

3 dari 5 halaman

Atraksi

Setelah akad nikah di Masjid Istiqlal, Jakarta Pusat, Vicky Prasetyo rencananya akan membuktikan cinta pada sang istri melalui sebuah atraksi. Aksinya tersebut dilakukan di tiga tempat ekstrem.

 

4 dari 5 halaman

Siaran Langsung

"Akad nikahnya di Istiqlal insyaallah disiarkan live di stasiun TV. Live sore hari, jam empat sore. Setelah itu saya langsung ke Ancol untuk menyiapkan resepsi. Tapi H-2 saya sudah mulai GR (geladi resik-red), dari mulai helikopternya, lihat suasana dekornya, sejauh mana," ungkap Vicky Prasetyo.

 

5 dari 5 halaman

Pelabuhan Terakhir

Tentu, atraksi tersebut menambah biaya yang semula sudah selangit. Namun, demi Angel Lelga, Vicky Prasetyo mengaku tak keberatan sama sekali.

"Tapi saya ya demi pelabuhan terakhir saya, saya berusaha semaksimal mungkin, apa yang saya bisa lakukan, ya saya lakukan," ucap Vicky Prasetyo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini