Sukses

Siapa Takut Jatuh Cinta: Laras Akhirnya Bertemu Revan

Berikut sinopsis cerita sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta yang akan tayang malam ini.

 

Liputan6.com, Jakarta Di sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta episode sebelumnya, diceritakan tentang Laras (Natasha Wilona) yang berhasil memenangkan pemilihan Putri Kampus. Laras akhirnya juga bertemu lagi dengan Revan (Aditya Zoni), cinta pertamanya saat di SMA dulu.

Lantas, bagaimana dengan hubungan Laras dan Vino (Verrell Bramasta) selanjutnya setelah kedatangan Revan? Berikut sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta yang akan tayang Senin, 5 Februari 2018 malam ini.

Revan mengantar Laras dan Dara (Ersya Aurelia) ke mobil Dara. Dara mengaku senang karena Laras dan Revan sudah bertemu. Dara menggoda Laras dan menanyakan apa masalah mereka sudah selesai. Laras pastikan sudah. Laras sampai mengancam Revan kalau ia berani pergi tanpa pamit lagi.

Vino nampak sedang memperhatikan sekitarnya. Ia terlihat bangga saat ada foto-foto atau pamflet ucapan selamat atas terpilihnya Laras Ayuningtias sebagai Putri Kampus 2018. Setiap ada yang melihat pamflet tersebut, Vino pun langsung membanggakan dirinya sebagai pacar dari Putri Kampus 2018.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Selanjutnya

 

Leon (Bryan Domani) masih kepikiran soal keterlibatan Dara akan kembalinya hubungan Laras dengan Revan. Begitu melihat Vino masuk, Leon langsung pura-pura tidak melihat. Vino malah minta saran pada Leon, cara menembak Laras. Vino mau kali ini harus ide yang keren. Tapi Leon pura-pura sibuk baca.

Bianca (Maureen Daryanani) sedang kesal dengan hidupnya. Semua kemarahan dan kekesalannya dilimpahkan ke Reza (Riza Syah). Reza sendiri baru balik dari membeli perlengkapan di apotik. Bianca terus memarahinya. Reza coba jelaskan kalau tempatnya agak jauh. Ia bahkan sudah ngebut segala.

 

3 dari 3 halaman

Selanjutnya

 

Sementara itu, Sonya (Gabriella Larasati) sedang gelisah karena kelakuan Robert semalam. Sonya yakin Robert mendengar semuanya. Tapi sejak pagi, Robert malah pergi entah kemana. Sonya juga masih gengsi untuk menelpon Reza duluan. Ia masih jengkel soal kemarin. Tak sengaja, Sonya malah melihat Reza tengah bersama Bianca.

Apa yang akan dilakukan Sonya melihat pacarnya dimarahi Bianca, mantan sahabatnya? Dan akankah Leon memberitahu Vino soal hubungan Laras dan Revan? Jangan lupa saksikan keseruannya dalam sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta malam ini mulai pukul 18.15 WIB, hanya di SCTV.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini