Sukses

Sodrun Merayu Tuhan: Khadijah Hamil?

Sodrun Merayu Tuhan sendiri genap 50 episode pada penayangan hari ini.

Liputan6.com, Jakarta - Sinetron Sodrun Merayu Tuhan tayang di SCTV sejak 18 Desember 2017 lalu. Meski tak mendapatkan rating tinggi, sinetron yang dibintangi pasangan favorit Rizky Nazar-Cut Syifa ini mampu bertahan lama.

Padahal, Sodrun Merayu Tuhan tayang di slot sore pukul 16.30 WIB yang dikenal dengan sebutan 'jam keramat'.

Senin (5/2/2018) ini, Sodrun Merayu Tuhan sendiri akan genap 50 episode. Ada cerita seru apa di episode kali ini? Berikut kami turunkan sinopsisnya.

 

 

 

 

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Pak Kades Ketakutan

Jai (Aldi Taher) yang sudah pakai jubah putih panjang, diam-diam masuk ke kamar tidur Pak Kades dan Bu Kades. Karena kipas angin, jubahnya jadi melambai-lambai dan membuat Jai seperti melayang. Pak Kades dan Bu Kades yang terbangun, syok ketakutan dan mau lari. Mereka mengira hantu Jai yang datang.

Dengan sedih, Jai bilang kalau arwahnya tidak bisa kemana-mana karena masih penasaran sama Khadijah (Cut Syifa). Pak Kades meminta Jai mengikhlaskan saja. Jai mau, tapi ia minta syarat. Jai minta disediakan bekakak ayam dan uang 5 juta. Meski heran, Pak Kades bilang ia tak punya uang cash. Jai menyuruh dititipkan ke Ujo dan Tatang saja.

 

3 dari 5 halaman

Arwah Jai Gentayangan?

Sodrun yang baru pulang dari rumah Pak Kades, menenangkan Khadijah yang ketakutan kalau arwah Jai benar-benar gentayangan. Sodrun lalu meminta Khadijah tidur.

Sodrun akan menunggu sampai Khadijah tenang. Khadijah jadi bangga punya suami seperti Sodrun. Khadijah juga bersyukur karena Allah sudah memberikan karunia yang besar padanya, yaitu Sodrun. Saat Khadijah akhirnya tidur, Sodrun juga berdoa. Sodrun berterima kasih pada Allah karena mendapat istri solehah seperti Khadijah.

 

4 dari 5 halaman

Khadijah Periksa ke Dokter

Sopiah sedang mengumpulkan daster-daster lamanya sewaktu dia hamil Khadijah dulu. Dayat heran melihatnya. Sopiah menjelaskan kalau ia mau memberikan semua dasternya untuk Khadijah.

Dayat minta Sopiah memastikan dulu. Tapi Sopiah bilang kalau Khadijah sedang periksa ke dokter. Sopiah yakin Khadijah bakal hamil. Dia pun minta Dayat juga optimis.

 

5 dari 5 halaman

Sopiah Siapkan Nama

Sopiah yang sudah bawa perlengkapan bayi, menyambut Khadijah yang baru pulang dengan antusias. Sopiah bahkan bilang kalau dia sudah menyiapkan nama. Kalau anaknya laki-laki, Sopiah mau kasih nama Kepin. Tapi kalau perempuan, nama Samantha yang dia mau. Dayat protes karena nama yang dipilih, kebarat-baratan.

Benarkah Khadijah sudah hamil? Apa sebenarnya rencana Sopiah dengan kehamilan Khadijah? Lantas, benarkah Jai memang sudah meninggal? Saksikan selengkapnya di Sodrun Merayu Tuhan sore ini mulai pukul 16.30 WIB, hanya di SCTV.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini