Sukses

Ngambek, Nagita Berlibur dengan Rafathar tanpa Raffi Ahmad

Nagita Slavina akan membawa anak meninggalkan Raffi Ahmad.

Liputan6.com, Jakarta Raffi Ahmad diketahui sebagai artis yang super sibuk. Beberapa hari ke depan, jadwalnya sudah padat merayap. Dari pagi hingga malam hari sejumlah program membuatnya jarang bertemu keluarga. Nagita Slavina pun ngambek dan akan membawa anak meninggalkan Raffi Ahmad.

Nagita Slavina patut kesal. Pasalnya, Raffi Ahmad juga akan bekerja di saat dirinya ulang tahun 17 Februari nanti. Karena pekerjaan Raffi Ahmad tak bisa ditinggalkan, maka Gigi akan liburan berdua dengan Rafathar Malik Ahmad.

"Aku kerja, ulang tahun aku ambil kerjaan tapi kalau Gigi katanya mau jalan-jalan sama Rafathar. Iya (berdua saja) dia ngambek gara-gara akunya ngambil kerjaan. Kayaknya, tapi kalau aku sempat nyusul ya aku nyusul. Nggak tahu ke mana,” kata Raffi Ahmad saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Sabtu (3/2/2018).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Hadiah Mewah

Namun, bukan Raffi Ahmad bila tidak bisa membuat Nagita Slavina luluh. Kabarnya, Raffi akan memberikan kado mewah untuk ulang tahun istrinya itu. Kabar yang beredar, sebuah rumah akan diberikan kepada Nagita Slavina.

"Nggak (beli rumah) nggak... Nggak ada kado-kadoan lah, kalau sudah suami istri mah saling mendoakan. Kalau kado mah nggak usah ngasih pas ulang tahun. Kapan saja bisa,” katanya.

 

3 dari 3 halaman

Minta Adik

Meski membantah akan memberikan rumah, namun Raffi Ahmad mengaku jika dirinya memiliki harapan besar di pertambahan usia istrinya nanti.

“Ya mudah-mudahan dikasih adik lagi untuk Rafathar tahun depan. Kita pengen jaraknya tiga tahun. Nggak..., nggak program," pungkas Raffi Ahmad.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.