Sukses

Punya Anak 3, Nia Ramadhani Masih Suka Keluar Malam

Nia Ramadhani memang sudah lama tidak lagi berkecimpung di dunia entertainmen.

Liputan6.com, Jakarta Nia Ramadhani memang memutuskan untuk tak lagi berkecimpung di dunia keartisan. Dirinya lebih memilih mengabdi kepada suami dengan mengurus anak. Apalagi, saat ini Nia Ramadhani sudah memiliki 3 anak.

Meski memiliki 3 anak, istri Ardie Bakrie itu masih sering hangout. Mulai dari arisan bareng geng sosialita hingga dugem di kelab malam kerap dilakukan Nia. Lalu bagaimana dengan suaminya?

"Ya bagi waktunya saja sih. Aku pergi itu selalu malam jadi anak-anak sudah tidur jam 8 kan. Kalau banyak yang nanya kok masih bisa jalan-jalan, ya jangan ribet deh, orang suami gue juga nggak masalah. Intinya kan izin suami, kalau dia nggak masalah ya sudah," ujar Nia Ramadhani ditemui di kawasan Puri Indah, Jakarta Barat, Jumat (2/2/2018).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Suami yang Utama

 

Meski diberi kebebasan untuk keluar malam, namun Nia Ramadhani mengaku tetap mengutamakan keluarganya. Nia Ramadhani mengaku tak lupa membahagiakan pasangan dengan merawat diri. Tak mau pelakor mengganggu, Nia Ramadhani harus pintar-pintar melayani.

"Suami nggak pernah nuntut apa-apa tapi aku tahu diri saja. Aku penginnya kelihatan bagus daripada dia enek lihat aku kan, gendut-gendut jelek gitu entar dia gimana lagi. Karena di luaran sana kan banyak yang bagus-bagus, jadi kita tahu diri saja. Kita perilaku harus baik, menyenangkan suami. Itu kan tugas istri," tutup Nia Ramadhani.

 

3 dari 3 halaman

Arisan Dolar?

 

Bersama genk sosialitanya, Nia Ramadhani memang dikenal dengan arisan Girls Squad. Kabarnya, arisan itu dilakukan dengan uang dolar. Namun, Nia Ramadhani membantahnya dan mengatakan arisan mereka tidaklah semewah yang selama ini dibicarakan. Gengnya tak memaksakan para anggotanya membayar mahal untuk arisan. Yang terpenting geng mereka tetap solid tetap eksis.

"Standar. Gitu-gitu saja. Enggak semewah gimana-gimana. Biasa saja (bayarnya). Kita mah semampunya saja," kata Nia Ramadhani.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.