Sukses

Jokowi Takziah ke Rumah Almarhum Sys NS

Tepat sepuluh hari setelah kepergian Sys NS orang nomor satu Republik Indonesia, Joko Widodo, berkunjung ke rumah almarhum.

Liputan6.com, Jakarta - Aktor sekaligus politisi Sys NS telah pergi ke pangkuan Yang Maha Kuasa pada Selasa, 23 Januari 2018. Kepergiannya yang begitu tiba-tiba membuat keluarga, sahabat serta penggemar diliputi duka yang mendalam.

Di hari kepergiannya, satu per satu rekan artis dan politisi hadir untuk memberi salam terakhir. Tepat sepuluh hari setelah kepergian Sys, orang nomor satu Republik Indonesia, Joko Widodo, juga berkunjung ke rumah Sys NS untuk bertakziah.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Terima Kasih

Keluarga Sys NS, seperti sang istri, Shanty, dan anak-anaknya juga menyambut hangat kedatangan Joko Widodo. Melalui akun Instagramnya, Shanty mengucapkan terima kasih atas kepedulian sang Presiden.

"Terimakasih bapak Presiden sdh menyempatkan datang ke rumah untuk ta’ziah alm ayah @sys_ns. Kami tetap akan meneruskan amanah ayah soal GWJ (Gerakan Wadyabala Jokowi)" tulis istri Sys NS sebagai keterangan foto, Jumat (2/2/2018).

3 dari 4 halaman

Foto Bersama

	[Foto: Instagram istri sys ns]

Dalam fotonya sendiri, Shanty sangat terharu dengan kehadiran Joko Widodo. Sebelum berpamitan, Jokowi juga mengabadikan foto bersama keluarga besar Sys NS.

Rasa haru juga menghampiri para warganet yang melihat unggahan ini. "MASYAA ALLAH... President baik hati. Sabar yaa semoga Almarhum Ayahandanya selalu husnul khotimah dan masuk surga... Aamiin," ucap @niks_one_74.

"MasyaAllah... terharu,Pemimpin yang Baik hatinya,Seorang Presiden yg bersahaja... Top dah pokoknya @jokowi , Pak sehat trus ya, salam 2 periode," tambah @erlita.faisal.

4 dari 4 halaman

Sakit Jantung

(Nurwahyunan/Bintang.com)

Sys NS, meninggal dunia secara mendadak di kediamannya di kawasan Kemang Timur, Jakarta Selatan. Kuat dugaan Sys NS meninggal dunia akibat serangan jantung.

Hal itu dibenarkan anak kedua Sys NS, Sabdayagra Ahessa, ditemui usai pemakaman di TPU Jeruk Purut, Jakarta Selatan, Selasa (23/1/2018). "Ya, benar serangan jantung," ujar Sabdayagra Ahessa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.