Sukses

Sodrun Merayu Tuhan: Hipnotis yang Gagal

Bagaimana kelanjutan kisah Sodrun Merayu Tuhan Jumat ini?

Liputan6.com, Jakarta Sodrun Merayu Tuhan perlahan tapi pasti disukai pemirsa SCTV. Hadir sebagai sinetron stripping alias tayang setiap hari Sodrun Merayu Tuhan dibintangi pesinetron muda Rizky Nazar, Cut Syifa dan lain-lainnya. 

Sinetron Sodrun Merayu Tuhan kembali melanjutkan kisahnya di episode Jumat (2/2/2018) sore ini.  Dikisahkan, Pak Kades mengira, mendatangkan tukang hipnotis bisa menyembuhkan penyakitnya Jai (Aldi Taher). Namun, cara hipnotis ternyata gagal. Tosim, si penghipnotis malah bilang kalau Jai tidak waras.

Pak Kades jadi pusing tujuh keliling. Sementara itu, Sopiah berencana ingin membalik namakan harta Sodrun (Rizky Nazar) menjadi Khadijah (Cut Syifa). Apa yang akan dilakukan Sopiah kemudian? Dan apa pula yang akan terjadi pada Jai selanjutnya? Berikut sinopsis Sodrun Merayu Tuhan yang akan tayang Jumat, 2 Februari 2018 sore ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Akhirnya Luluh

Setelah gagal menghipnotisnya, Jai membuntuti Tosim pergi. Tak disangka, Jai malah melihat Tosim yang sedang menghipnotis seorang wanita untuk meminta HPnya. Jai lalu menarik tangan Tosim. Tosim ketakutan mau ditangkap. Tapi Jai tak berniat menyerahkan Tosim ke polisi. Dia malah minta Tosim mengajarinya ilmu hipnotis.

Berhasil kelabui Khadijah, Sopiah yang akhirnya mendapat sertifikat tanah, langsung ke rumah Pak Kades. Sopiah minta Pak Kades untuk membalik nama sertifikat tanah Sodrun jadi Khadijah. Pak Kades yang sebenarnya tak mau, mencari alasan agar Sopiah tak jadi minta tolong. Tapi Sopiah justru mau bayar berapa pun untuk biayanya. Pak Kades pun akhirnya luluh.

3 dari 4 halaman

Sertifikat Asli

Sodrun kaget saat Pak Kades tiba-tiba datang untuk minta tanda tangan di surat balik nama sertifikat tanahnya. Pak Kades bilang Sopiah disuruh Sodrun. Khadijah ikut kaget dan gemas akan kelakuan emaknya. Sodrun akhirnya meminta sertifikat asli kembali ke tangannya.

Setelah seminggu tak pulang-pulang dan bikin Pak Kades dan Bu Kades kehilangan, Jai yang sudah diajari ilmu hipnotis akhirnya kembali ke Kampung Pete. Diam-diam, dia mengamati rumah Khadijah. Saat Sodrun pamit pergi kerja, Jai langsung masuk ke rumah dan bertemu Khadijah.

4 dari 4 halaman

Perubahan Sikap

Jai minta Khadijah untuk membeli kalung pendulum hipnotisnya karena Jai mau beli makan tapi tak punya uang. Khadijah yang tak curiga, memperhatikan pendulum dan berhasil dihipnotis. Khadijah pun menganggap Jai adalah Sodrun. Saat melihat Sodrun, Khadijah malah histeris karena mengiranya Jai. Sodrun kebingungan melihat perubahan sikap istrinya.

Akankah Sodrun tahu berubahnya sikap Khadijah karena ulah Jai? Lantas, apa yang akan dilakukan Sodrun untuk menyembuhkan Khadijah? Saksikan selengkapnya dalam Sodrun Merayu Tuhan sore ini mulai pukul 16.45 WIB, hanya di SCTV.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.