Sukses

Putra Yovie Widianto Siap Berkarier Sebagai Penyanyi

Putra Yovie Widianto, Arsy Widianto, telah resmi mengeluarkan single perdananya.

Liputan6.com, Jakarta - Buah jatuh tak jauh dari pohonnya. Ungkapan itu tampaknya pantas diberikan untuk Arsy Widianto. Bagaimana tidak? putra sulung produser sekaligus pencipta lagu legendaris Indonesia itu kini siap mengikuti jejak sang ayah, Yovie Widianto, berkarier sebagai musikus.

Bertempat di Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (1/2/2018) putra Yovie Widianto itu telah resmi mengeluarkan single perdananya bertajuk, "Nembak #menyatakancinta".

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Potensi

Walaupun terhadap anak sendiri, Yovie Widianto mengaku tak serta-merta bersedia memproduseri lagu perdana putranya itu. "Kalau saya mencari penyanyi yang suara unik dan menarik baru kita eksplor. Dan Arsy ini unik makanya saya setuju," ungkap Yovie Widianto.

Menurut Yovie Widianto, Arsy juga memiliki potensi yang cukup besar untuk berkarier sebagai penyanyi di Tanah Air.

3 dari 5 halaman

Iseng

Sementara itu, Arsy Widianto mengaku dirinya ingin terjun ke industri musik berawal dari sebuah keisengan.

"Alhamdulillah kami bisa kerja sama. Awalnya aku cuma iseng-iseng saja setengah tahun lalu. Kayak, 'wah asyik nih rekaman.' Pas dicoba aku bilang (ke Yovie kalau) mau serius," tutur Arsy.

4 dari 5 halaman

Sangat Mulus

Kendati demikian, Yovie Widianto mengungkap bahwa selama proses produksi #MenyatakanCinta, semuanya berjalan sangat mulus.

"Ketika proses rekaman mungkin dia banyak ngelihat kakak-kakaknya yang lain jadi enggak begitu sulit saya ngarahinnya," ujar Yovie Widianto.

5 dari 5 halaman

Menuruti Arahan

Tak hanya itu. Tenyata selama proses pembuatan single tersebut, Arsy Widianto juga mengaku selalu menuruti arahan sang ayah. Maklum saja, Yovie Widianto memang cukup tegas dalam mengarahkan setiap penyanyi saat rekaman.

"Papah itu orangnya tegas. Enggak galak sih. Cuma ngasih tahu yang baik gimana. Karena, kan, pengalaman Papah banyak. Jadi kalau Papah kasih arahan aku dengerin. Di rumah pun enggak pernah dimarahin. Karena aku kalau diingetin langsung kena. Jadi enggak pernah dimarahin," pungkas Arsy.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.