Sukses

Peran Pelakornya di Orang Ketiga Disukai, Marshanda Bingung

Berkali-kali Marshanda dibuat takjub dengan reaksi penonton sinetron Orang Ketiga pada karakter yang ia mainkan.

Liputan6.com, Jakarta - Perankan sosok perebut laki orang atau hits dengan sebutan pelakor di sinetron SCTV Orang Ketiga, sepertinya membuat Marshanda begitu terkesan. Pasalnya, peran ini terus menuai banyak perhatian dari pecinta sinetron.

Pemeran Yuni di Orang Ketiga ini pun tak bisa menyembunyikan rasa terkejutnya. Berkali-kali Marshanda dibuat takjub dengan reaksi penonton pada karakter yang ia mainkan. Di Instagramnya, setiap unggahan foto atau video tentang peran Yuni yang Marshanda bagikan disaksikan ratusan ribu kali dan dibanjiri ribuan komentar positif.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kebingungan

Yang terbaru, Marshanda kembali mengaku tak habis pikir dengan atensi penonton pada peran Yuni di Orang Ketiga. Marshanda bingung mengetahui karakter Yuni yang jadi pelakor malah banyak disukai.

“Wah, wah, wah.. Nggak bener nih!! Kok bisa ya ada yang pro Yuni sama Aris? Ini gimana sih? Gagal paham saya.” katanya. Marshanda lalu meminta penggemar untuk memberikan pendapat mereka lagi seperti sebelum-sebelumnya. “Coba tolong kasih pendapat sejujur2nya menurut kamu gimana??” tanyanya kemudian.

 

3 dari 4 halaman

Tagar Mencapai 130 Kali

Dalam unggahan foto yang dipost sebanyak lima buah itu, Marshanda mengcapturenya dari hasil pencarian di Instagram.

Tagar dengan hashtag team Aris-Yuni dilihat Marshanda ada sebanyak 130 kali, sementara hasil pencarian untuk team Aris-Afifah hanya berjumlah 3.

 

4 dari 4 halaman

Bukan Selingkuhan Jahat

Hasil serupa juga didapatnya dari akun Instagram pecinta pasangan Aris-Yuni yang mencapai 474 pengikut. Di sisi lain, penggemar untuk Aris-Afifah baru difollow oleh 1 akun. Melihat hasil ini, jadi tak heran kalau Marshanda dibuat kebingungan.

Peran Yuni di Orang Ketiga sendiri memang diceritakan sebagai pelakor. Namun bukan selingkuhan jahat seperti biasa ada di sinetron pada umumnya. Di sinetron ini, Yuni justru kerap melakukan sesuatu yang baik pada Afifah (Naysilla Mirdad).

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.