Sukses

Kembali Jahat, Ini Peran Adam Jordan di Siapa Takut Jatuh Cinta

Sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta masuk dalam tayangan Top Rating dan mengantarkan SCTV sebagai nomor satu

Liputan6.com, Jakarta Menyusul Aditya Zoni, aktor senior Adam Jordan ikut memperkuat jajaran pemain sinetron SCTV, Siapa Takut Jatuh Cinta. Adam Jordan muncul sejak tayangan episode 115 dan 116 pada Selasa (30/1/2018) lalu. Namun peran yang dimainkannya baru benar-benar tampil penuh di episode 117 yang tayang Rabu (31/1/2018) kemarin. Jadi siapa?

Setelah menjahati Giorgino Abraham-Irish Bella di sinetron Rahmat Cinta yang berakhir pertengahan Desember 2017 lalu, Adam ternyata harus kembali mengulang peran antagonis di Siapa Takut Jatuh Cinta.

Bagaimana peran Adam Jordan di Siapa Takut Jatuh Cinta?

 

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Menculik Laras

Kali ini, Adam jadi Marco, pengusaha yang diceritakan jadi saingan bisnis Rani (Windy Wulandari), mamanya Vino (Verrell Bramasta). Marco dan Rani terlibat sengketa lahan. Demi memenangkan proyek, Marco pun melakukan segala cara. Ia bahkan sampai menculik Laras (Natasha Wilona), pacar Vino.

3 dari 5 halaman

Spekulasi tentang Peran

Melihat Adam lagi-lagi kebagian peran antagonis, penonton pun menyambut dengan beragam komentar. Yang menarik, kini banyak yang membuat spekulasi tentang perannya. Sejumlah penonton menduga, Marco adalah ayah Revan. Tokoh Revan sendiri dimainkan oleh Aditya Zoni.

4 dari 5 halaman

Misterius soal Keluarga

Dugaan ini tentu bukan tanpa alasan. Pasalnya, kemunculan Marco hanya berselang sehari dengan hadirnya Revan di Siapa Takut Jatuh Cinta. Sementara Revan yang diceritakan sebagai cinta masa SMA Laras juga memiliki sisi misterius soal keluarganya.

5 dari 5 halaman

Pulang dari Amerika

Dalam tiga episode kemunculannya, Revan terlihat mengendarai mobil sport mewah. Namun hingga kini belum diketahui identitas keluarganya. Revan hanya dikisahkan baru pulang dari Amerika dan langsung mencari Laras untuk memenuhi janjinya sebelum dulu pergi.

Benarkah Revan adalah anak Marco? Bikin penasaran, bukan? Jadi, jangan lewatkan kelanjutan kisah serunya dalam sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta yang tayang setiap hari pada pukul 18.15 WIB, hanya di SCTV 'Satu Untuk Semua'.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini