Sukses

Putra Sys Ns Belum Kunjungi Makam Ayah, Ada Apa?

Sepekan lebih kepergian Sys Ns, salah satu putranya, Sabda Ahessa, belum mengunjungi makam sang ayah.

Liputan6.com, Jakarta - Sepekan lebih kepergian Sys Ns, salah satu putranya, Sabda Ahessa, belum mengunjungi makam sang ayah. Alasannya, Sabda tak cukup kuat menahan kesedihannya pasca ditinggal Sys Ns untuk selamanya.

Apalagi kalau melihat aktivitas sang ibunda yang setiap harinya selalu mengunjungi makam Sys Ns.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Memori di Pemakaman

"Saya masih belum bisa, masih belum sanggup kayaknya. Apalagi kalau ngelihat foto-foto Bunda yang setiap hari ke makam, terus saya belum sanggup sih," kata Sabda Ahessa di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (31/1/2018).

Wajar saja Sabda tak cukup kuat melihat makam ayahandanya. Pasalnya, pada saat pemakaman Sabda lah yang saat itu ikut turun langsung ke liang lahat mengubur sang ayah.

 

3 dari 4 halaman

Belum Kuat

"Soalnya saya kan yang nguburin sendiri, saya yang naruh dia ke tanah. Masih belum kuat lah kalau ngunjungin makamnya," sambung Sabda Ahessa.

Selain itu, kepergian Sys memang meninggalkan duka mendalam tak hanya bagi keluarga, melainkan juga bagi kerabat bahkan dunia hiburan Tanah Air.

 

4 dari 4 halaman

Mimpi Buruk

Sabda sampai-sampai mengatakan bahwa apa yang dialami oleh keluarganya ini seperti mimpi buruk. Mengingat kepergian Sys Ns begitu tiba-tiba, di saat seniman kawakan Indonesia itu masih terlihat segar bugar.

"Saya itu kayak belum bangun dari mimpi buruk. Kayak bukan kenyataan, siapa sih yang nyangka yang sehat dan bugar kayak gitu tiba-tiba meninggalkan kita," lanjut Sabda Ahessa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini