Sukses

Orang Ketiga: Yuni Bantu Aris Berbaikan dengan Afifah

Berikut sinopsis sinetron Orang Ketiga yang akan tayang malam ini.

 

Liputan6.com, Jakarta Aris (Rionaldo Stokhorst) marah besar karena Afifah (Naysilla Mirdad) ternyata mengajaknya ke pertemuan dengan Yuni, mantan pacar Aris. Aris sebenarnya tak mengenal Yuni yang ada di foto media sosial dan mengaku mantan pacarnya. Yuni palsu sendiri ternyata adalah sahabat Rangga (Samuel Zylgwyn) yang diminta menyamar. Sementara Desi (Indah Indriana) bersikeras, Yuni mantan Aris adalah Yuni (Marshanda) yang satu kantor dengan Aris.

Akankah kebenaran ini segera terungkap? Dan apa sebenarnya maksud Rangga meminta orang lain berpura-pura jadi Yuni? Benarkah diam-diam Rangga telah jatuh hati pada Afifah hingga ia tak mau melihatnya sedih? Berikut sinopsis Orang Ketiga untuk episode 29 yang akan tayang Rabu, 31 Januari 2018 malam ini.

Afifah tidak konsentrasi membaca dongeng untuk Kiara. Aris belum juga pulang. Afifah kepikiran. Di kantor, Aris memang sedang lembur. Yuni menemani Aris sambil menyiapkan minum, makanan, dan obat. Aris ternyata malas pulang. Yuni coba menasehati, tapi ia juga tak mau ganggu Aris. Yuni lalu menunggu di luar. Tiba-tiba, HPnya berbunyi. Ternyata ada telpon dari Afifah.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Selanjutnya

Afifah kelihatan sedih dan galau. Yuni mengatakan kalau Aris memang masih di kantor dan kelihatan masih kesal. Afifah sedih juga bingung. Yuni akhirnya meminta Afifah untuk ke kantor saja. Afifah bingung, namun akhirnya menuruti permintaan Yuni.

Afifah muncul di lift disambut Yuni yang lalu memintanya ke ruangan Aris. Aris masih kesal dan mau menghindar. Yuni lalu masuk dan menasihati Aris. Yuni yang tahu Aris belum juga makan, menyuruh ia dan Afifah mengikutinya. Mereka sampai di balkon kantor yang sudah dihias Yuni seperti candlelight dinner. Yuni minta Aris dan Afifah untuk makan berdua di sana sambil merenungkan pernikahan mereka.

 

3 dari 3 halaman

Selanjutnya

 

Aris dan Afifah masih canggung, tapi mereka mau menuruti nasihat Yuni yang minta menulis kelebihan dan kekurangan masing-masing di sebuah kertas. Tak disangka, Afifah menulis kelebihan Aris sangat banyak, sedang kekurangannya nyaris tidak ada. Hal sebaliknya justru ditulis Aris. Afifah sedih. Tapi Aris bilang, kelebihan Afifah sudah menutupi kekurangannya. Afifah jadi menangis terharu. Yuni melihat mereka dengan miris, tapi berusaha ikut bahagia. Tak sengaja, Aris melihat Yuni yang tersenyum tapi dengan air mata menetes.

Mengapa Yuni ingin melihat Aris berbaikan dengan Afifah, padahal ia juga tak mau melepaskan Aris? Tegakah Aris meninggalkan Yuni untuk setia pada Afifah? Lantas, bagaimana usaha Desi yang masih ingin menyelidiki perselingkuhan Aris dengan Yuni? Temukan jawabannya dalam sinetron Orang Ketiga yang akan tayang malam ini mulai pukul 21.30 WIB, hanya di SCTV.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.