Sukses

Anak Langit: Hiro Kejar Finny, Ali Galau Tinggallkan Rumah Panti

Berikut sinopsis sinetron Anak Langit yang akan tayang malam ini.

Liputan6.com, Jakarta Ali (Ammar Zoni) yang sudah bertemu kembali dengan ibu angkatnya, mendapat tawaran jadi fighter di sasana milik Jun Mahir. Tapi Ali diminta tak memberitahu siapapun soal hal ini. Sementara itu, Milka (Nasya Marcella) memberitahu orang tuanya soal rencana Hiro (Stefan William) yang ingin melamar dan segera membawanya ke Bandung.

Di sisi lain, Rimba (Dylan Carr) juga bersiap ingin membangun rumah tangga dengan Vika (Ranty Maria). Bagaimana kelanjutan ceritanya? Berikut kami turunkan sinopsis Anak Langit yang akan tayang Rabu, 31 Januari 2018 malam ini.

Andra (Caesar Hito) dan Tari (Marcella Daryanani) baru saja pulang. Saudara Tari malah kembali berulah. Ceu Dedeh disuruh-suruh memasakan mie lagi. Padahal, Ceu Dedeh sudah masak sebelumnya. Tapi mereka tidak mau karena mienya sudah mengembang dan rasanya pun sudah tidak enak lagi.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Selanjutnya

 

Andra dan Tari sendiri masih di jalan. Andra yang mendadak lapar, lalu mengajak Tari makan nasi goreng lebih dulu. Tari takut kalau mereka kelamaan di jalan, nanti dicari Nyak Ida dan Babeh Rojak. Tapi Andra memaksa. Andra bilang, nanti sekalian belikan nasi goreng buat Nyak dan Babeh.

Sementara itu, Hiro masih terus mengejar motor Finny (Angela Gilsha) hingga arah jalan menuju luar kota. Hiro kaget dan cemas. Dia tak mungkin membiarkan Finny jalan sendirian dengan kondisi sedang galau dan sakit seperti itu.

Di rumahnya, Milka juga tengah cemas. Milka mau telpon Hiro untuk cerita soal orang tuanya yang mau memikirkan lagi usul Hiro soal pernikahan. Tapi telpon dari Milka tak juga diangkat. Milka pikir kalau Hiro mungkin sudah tertidur.

 

3 dari 3 halaman

Selanjutnya

 

Babeh Rojak yang menunggu kepulangan Andra dan Tari, mau menggembok pagar. Babeh kaget melihat Ali sedang duduk di beranda. Ali sebenarnya sedang galau, memikirkan cara memberitahu Babeh dan Nyak kalau ia mau pindah tinggal dengan ibu angkatnya.

Akankah Ali akhirnya memberitahu rencananya tersebut? Lantas, apa sebenarnya rencana Finny membawa Hiro mengikutinya hingga ke luar kota? Dan apa pula yang akan terjadi pada Andra dan Tari saat membeli nasi goreng? Jangan lupa saksikan selengkapnya di sinetron Anak Langit malam ini mulai pukul 19.45 WIB, hanya di SCTV.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.