Sukses

Jessica Iskandar Tertawakan Geng Baru Ayu Ting Ting

Jessica Iskandar tak ingin membahas lebih jauh soal geng baru Ayu Ting Ting.

Liputan6.com, Jakarta - Belakangan ini, berbagai selebritas Tanah Air berlomba-lomba memamerkan kelompok pertemanan alias geng masing-masing melalui media sosial. Sebut saja Jessica Iskandar dan Nia Ramadhani yang tergabung dalam Girls Squad.

Ayu Ting Ting tampaknya tak ingin kalah saing dengan Jessica Iskandar dan rekan-rekannya tersebut. Melalui Instagram pridadinya, baru-baru ini, Ayu Ting Ting menunjukkan kebersamaan dengan sejumlah orang di Australia. Boy William dan sejumlah bule yang ada di sana tampak berbagi tawa dengan janda satu anak itu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bernada Pamer

Keterangan foto yang ditulis Ayu Ting Ting pun bernada pamer, seakan bangga lantaran punya kelompok pertemanan yang keren. "Nih gaya ngg tuh anak depok punya squad dimari hahhhahahhaa, hayo pada mo komen ape lu pade deh ahahhahahahhah...... pasti ade aje emg gue pikirin hahhahahahhaahahha," tulis Ayu Ting Ting.

Tanggapan para pengguna Instagram pun tampak beragam. Banyak yang mengejek hingga memandang sebelah mata. Namun, tak sedikit pula yang melontarkan tanggapan positif.

3 dari 3 halaman

Kalimat Manis

Nia Ramadhani selaku anggota Girls Squad pun menjadi salah satu selebritas yang muncul di kolom komentar foto dengan kalimat manis. "Hahahahaha ayuuu gemes amat captionnya... Have fun disanaa...," begitu kata Nia Ramadhani.

Salah satu anggota Girls Squad lainnya, Jessica Iskandar, juga melontarkan tanggapannya sendiri. Hal itu diutarakan ketika ibu satu anak itu ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (30/1/2018).

Tak berkata apa-apa, Jessica Iskandar hanya tertawa saat dimintai tanggapan soal geng baru Ayu Ting Ting. "Hah? Ha ha ha ha ha. Enggak (merasa tersaingi) kok," ucap perempuan kelahiran 29 Januari 1988 tersebut seraya berusaha menghindar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.