Sukses

Tampil di Konser Luar Biasa Vol. 2, Rhoma Irama Dapat Kejutan

Sang Raja Dangdut menghibur penggemar beratnya dalam konser bertajuk Begadang Bersama Rhoma Irama.

Liputan6.com, Jakarta Rhoma Irama tampil sebagai bintang utama di Konser Luar Biasa Vol. 2 yang ditayangkan Indosiar, Selasa (30/1/2018) tadi malam. Sang Raja Dangdut menghibur penggemar beratnya dalam konser bertajuk Begadang Bersama Rhoma Irama.

Tampil bawakan lagu-lagu hitsnya, Rhoma juga diajak host Ramzi dan Gilang Dirga, bernostalgia mengenang deretan film hits yang pernah ia bintangi di tahun 1970an. Di sesi ini, Rhoma lantas dikejutkan kehadiran salah seorang wanita yang jadi lawan mainnya dalam beberapa film. Siapa?

Wanita itu tak lain adalah Yatie Octavia. Lama tak jumpa, Rhoma pun nampak tak dapat menyembunyikan rasa kagetnya bisa bertemu artis yang kini berhijab tersebut. Serunya, kedatangan Yatie di atas panggung kemudian membuka satu rahasia besar yang lama disimpan keduanya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dicueki Rhoma Irama

 

Yatie mengungkap jika ia pernah 'dicueki' Pak Haji (panggilan akrab Rhoma) selama beberapa tahun. “Pak Haji ngambek, 2-3 film saya tidak dipakai” kata Yatie membuka cerita lama mereka.

Ramzi dan Gilang terlihat terkejut, lalu mencoba tak membahas lebih lanjut. Namun Rhoma sendiri tiba-tiba malah menjawab, “(Saya) Marah banget karena ditinggal (dia) kawin,” ujarnya. Mendengar perkataan Rhoma, Yatie pun hanya bisa tertawa.

 

3 dari 3 halaman

Main 10 Film

 

Yatie Octavia sendiri merupakan aktris yang paling banyak jadi lawan main Rhoma di film-filmnya. Tercatat, Rhoma dan Yatie pernah main bareng dalam 10 judul film. Ditanya apa yang membuat Rhoma senang mengajak Yatie main bersama di film-filmnya, Rhoma hanya mengatakan singkat, “Ada chemistry,” jawabnya.

Salah satu film yang merupakan film duet pertama Rhoma dan Yatie yaitu Penasaran (1976), masih dikenang para pecinta film hingga kini. Adegan dan dialog antara Rhoma dan Ani di film itu bahkan jadi legenda dan sering dibuat video parodi di Youtube atau video dubsmash di Instagram.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.