Sukses

Meski Tomboy, Evelyn Nada Anjani Lakukan Perawatan Kecantikan

Evelyn memang kerap berpenampilan seperti pria.

Liputan6.com, Jakarta Publik menilai sosok Evelyn Nada Anjani sebagai seorang yang tomboy. Maklum saja, mantan istri Aming ini memang kerap berpenampilan seperti pria. Namun, Evelyn mengaku jika dirinya tetap melakukan perawatan seperti wanita kebanyakan.

Padahal, Evelyn mengaku sempat meremehkan perawatan. Namun, setelah menikah dan berpisah dengan Aming, penampilan Evelyn terlihat lebih feminin karena melakukan perawatan.

"Aku biasanya kalau perawatan buat aku dulu mungkin agak remehin. Kalau sekarang memang menurut aku penting karena biar gimana ya menjadi  perempuan," kata Evelyn Nada Anjani, ditemui usai gathering Dermapro di Jakarta, baru-baru ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kulit Bersih

Evelyn memahami jika dirinya memang tidak seperti kebanyakan wanita. Namun, memiliki wajah yang bersih dan cantik adalah tetap menjadi keinginannya.

"Jadi perempuan harus dilihatnya lebih bersih , lebih cantik, walapun aku enggak sempurna banget," tambah dia.

 

3 dari 4 halaman

Maskeran

Evelyn mengaku melakukan beberapa perawatan wajah di klinik langganannya. Dengan perawatan itu, wajahnya menjadi lebih halus, putih, dan bersih.

" Perawatan wajib yang harus dilakuin maskeran di rumah. Terus ke Dermapro infus putih. Ya pokoknya yang dokter Trisna saranin pasti aku ambil. Facial juga, pernah botok, filler tanam benang juga," ucapnya.

 

4 dari 4 halaman

Jika tak Sibuk

Dia mengaku melakukan perawatan di sela waktunya yang sibuk. Jika sedang tidak sibuk, dia melakukan perawatan maksimal tiga sampai empat kali dalam satu bulan. 

"Paling sedikit sebulan sekali," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini