Sukses

Orang Ketiga: Afifah Coba Temui Mantan Pacar Aris

Berikut sinopsis Orang Ketiga episode 27 dan 28 yang akan tayang Selasa, 30 Januari 2018 malam ini.

Liputan6.com, Jakarta - Afifah (Naysilla Mirdad) curiga kalau Riska (Fay Nabila) yang telah mengambil gambarnya dengan Rangga (Samuel Zylgwyn) saat hampir terjatuh.

Rangga malah kepikiran jika Riska adalah pemilik akun detektif rumah tangga yang suka menyebar foto rahasia. Sementara itu, Aris (Rionaldo Stokhorst) mengingatkan Afifah kalau ia akan menceraikannya kalau Afifah sampai berselingkuh.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Jawaban Afifah

Apa jawaban Afifah mendapat ancaman seperti itu dari suaminya yang ia tahu justru telah menduakannya lebih dulu dengan orang ketiga?

Berikut sinopsis Orang Ketiga episode 27 dan 28 yang akan tayang Selasa, 30 Januari 2018 malam ini.

 

3 dari 4 halaman

Yuni Bikin Galau

Desi (Indah Indriana) kaget saat Rangga menelponnya untuk memberitahu soal sepatu yang dicari Afifah dan sudah ia temukan di sebuah mall. Desi sempat tertegun tahu Rangga membela-belakan waktunya untuk searching di internet. Coba tidak panik, Rangga pun menjelaskan kalau dia sedang survey kepuasan pelanggan klien dan tak sengaja menemukan sepatu yang dicari Afifah. Desi akhirnya mengangguk percaya.

Aris pulang dengan perasaan galau. Ia sudah memutuskan meninggalkan Yuni (Marshanda), tapi entah mengapa ia merasa tidak karuan saat melihat Yuni bersama lelaki lain. Aris juga bingung mengapa ia tak rela melihat Afifah dekat dengan Rangga. Afifah tiba-tiba muncul dan kaget melihat Aris. Aris jadi ikutan kaget, tapi ia coba mengelak dengan memuji penampilan Afifah yang nampak berbeda.

 

4 dari 4 halaman

Afifah Bohongi Aris

Afifah bilang kalau ia sengaja merubah penampilannya untuk pertemuan esok. Aris mengerutkan kening, penasaran. Afifah coba menyembunyikan rasa paniknya. Ia pun bilang merubah penampilan sebagai kejutan untuk Aris. Aris senang dan langsung merangkul Afifah. Dalam hati, Afifah merasa bersalah karena merahasiakan rencananya bertemu seseorang besok.

Siapa sebenarnya yang ingin ditemui Afifah hingga ia memilih berbohong dari Aris? Dan siapakah pria yang kini mendekati Yuni dan membuat Aris terbakar api cemburu? Simak selengkapnya dalam sinetron Orang Ketiga malam ini mulai pukul 21.30 WIB, hanya di SCTV.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini