Sukses

David Naif Dulu dan Sekarang, Ganteng Mana?

Penampilan David Naif di masa lalu dan masa kini jauh berbeda.

Liputan6.com, Jakarta - Sosok David Bayu alias David Naif telah menghiasi dunia musik Indonesia lebih dari dua dekade sejak ia bergabung dengan Naif pada 1995 silam. Citranya pun tak lepas sebagai vokalis band Naif.

Selama berkarier di band, penampilan David Naif terbilang nyentrik dengan potongan rambut yang menutupi dahi serta kacamata berbingkai tebal. Tubuhnya pun terbilang tambun ketimbang rekan-rekannya di Naif.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Jauh Berbeda

Namun seiring berjalannya waktu, David Naif sudah tak seperti dulu lagi. Penampilan ayah dua orang anak itu terlihat jauh berbeda pada hari ini.

Melalui akun Instagram @davidbayu, baru-baru ini ia membagikan foto kolase berisi dua penampilannya di masa lalu dan terbaru. "Tidak muda dan agak tua...," tulisnya sebagai keterangan foto tersebut.

Di foto pertama, David tampak mengenakan kacamata dengan rambut panjang yang menutupi dahi dan mata kanan, sambil tersenyum dan membuka mulutnya. Sementara di foto kedua, David benar-benar berbeda dengan rambut pendek dan lebih kurus sambil menampakkan ekspresi wajah serius.

3 dari 4 halaman

Lebih Tampan

Komentar warganet pun banyak yang menyebut bahwa penampilan David Naif saat ini lebih tampan ketimbang di masa lalu. "Om @davidbayu kok makin keceh sih skrg #salimtangan," @shanumpelangi8 menyampaikan.

"Makin tua makin jadi makin keren bang," ujar @robiagustian54. "Makin tua makin sexi ini mh," kata @lningrum96. "Makin berumur makin ganteng," @nengsuny mengutarakan.

4 dari 4 halaman

Komentar Ari Lasso

Uniknya, foto tersebut mendapat komentar kocak dari rekan musikus lain. "Kok yg kanan leher nya ilang??" tulis Rian D'Masiv.

"Mirip dan agak persis," kata Ari Lasso. David pun membalas komentar Ari Lasso dalam bahasa Jawa, "Ya opo c*k podho ae."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini