Sukses

Anak Langit: Hiro Diminta Pulang ke Bandung

Berikut sinopsis lanjutan sinetron Anak Langit yang akan tayang Selasa, 30 Januari 2018 malam ini.

Liputan6.com, Jakarta - Di akhir episode sebelumnya, Anak Langit ditutup dengan adegan Ali (Ammar Zoni) yang akhirnya bertemu lagi dengan ibu angkatnya. Ali sangat berterima kasih pada Jun Mahir, orang yang berhasil mempertemukan Ali dengan ibu angkatnya.

Sementara itu, Finny (Angela Gilsha) memilih pergi dari pesta pernikahan Andra (Caesar Hito) dan Tari (Marcella Daryanani). Hiro (Stefan William) merasa Finny tak suka melihatnya bersama Milka (Nasya Marcella).

Bagaimana kelanjutan kisahnya? Berikut sinopsis lanjutan sinetron Anak Langit yang akan tayang Selasa, 30 Januari 2018 malam ini.

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Finny Licik

Jun Mahir mengajak Ali ke beranda. Ali lalu memulai pembicaraan lebih dulu. Ali mengaku tak tahu bagaimana cara membalas kebaikan Jun Mahir. Jun Mahir bilang, Ali tak perlu bayar apapun. Jun Mahir cuma mau Ali jadi fighter di sasananya saja sudah cukup. Ali langsung setuju.

Eka dkk kembali ke basecamp Thunder. Eka langsung menceritakan ke Erland (Mischa Chandrawinata) soal kejadian di jalan tadi. Erland marah besar. Ia lalu menelpon Finny yang kebetulan tengah bersama Sasha (Hana Saraswati). Finny menunjukan HPnya pada Sasha untuk membuktikan kalau ia bekerja sama dengan Erland. Sasha jadi percaya kalau Finny memang licik.

 

3 dari 4 halaman

Rimba Belajar Salat

Rombongan pengantin tiba di rumah panti. Nyak Ida langsung mengecek anak-anak panti untuk berkumpul. Semua malah menggoda Andra dan Tari soal bulan madu. Andra dan Tari saling berpandangan. Andra bilang tak ada rencana bulan madu. Buat Andra, kemana pun ia pergi selama bersama Tari adalah surga.

Sementara itu, Rimba (Dylan Carr) bersama Vika (Ranty Maria) sedang mengobrol di teras rumah Vika. Vika mengatakan kalau ia sudah menemukan ustaz yang bisa mengajari Rimba salat dan mengaji dengan benar. Rimba mengiyakan. Rimba bilang dia akan menuruti apa pun kemauan Vika.

 

4 dari 4 halaman

Membuat Erland Sadar

Hiro sudah pulang ke rumah bersama Wibowo (Ari Wibowo). Setelah sholat Maghrib, mereka membicarakan soal Erland lagi. Hiro bingung bagaimana cara membuat Erland sadar bahwa dendamnya tidak benar. Wibowo menyarankan agar Hiro kembali ke Bandung saja. Hiro terdiam mendengar permintaan papanya, karena Hiro tak bisa berpisah lagi dengan Milka.

Apakah Hiro akhirnya mau menerima saran papanya untuk pergi? Dan apakah keseriusan hubungan Rimba dan Vika tak akan terganggu kehadiran Ali yang mengingatkan Vika pada Al, mantan kekasihnya? Jangan lewatkan kisah seru mereka selanjutnya dalam sinetron Anak Langit malam ini mulai pukul 19.45 WIB, hanya di SCTV.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.