Sukses

Siapa Takut Jatuh Cinta: Sosok Misterius Bikin Laras Penasaran

Berikut sinospsis sinetron Siapa Takut jatuh Cinta yang akan tayang malam ini.

 

Liputan6.com, Jakarta Di akhir episode sebelumnya, Laras (Natasha Wilona) dan Bianca (Maureen Daryanani) yang diceritakan berada dalam satu tim, berhasil memenangkan babak pertama pemilihan Putri Kampus. Masih ada babak akhir untuk menentukan gelar. Namun, pandangan Laras malah tak fokus karena kehadiran seseorang.

Siapa sebenarnya pria yang diam-diam terus memperhatikan dan membuat Laras galau? Benarkah pria itu adalah orang yang sangat penting bagi Laras? Berikut sinopsis lanjutan Siapa Takut Jatuh Cinta yang akan tayang Selasa, 30 Januari 2018 malam ini.

Sonya (Gabriella Larasati) nampak gelisah. Ia berusaha video call dengan Robert. Sonya penasaran apa yang ingin dibicarakan ayahnya dengan Reza (Riza Syah). Sonya heran karena sudah dua kali panggilan telponnya tak diangkat. Sonya pun mencoba lagi. Untung, kali ini diterima oleh Robert. Robert ternyata ingin mengenal calon pacar Sonya. Sonya deg-degan tahu keinginan ayahnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Selanjutnya

 

Laras dkk serta tim merah sedang menunggu pengumuman di dalam ruangan. Intan lalu menunjukan kalau di tangannya sudah ada penilaian dari para juri. Presentasi kedua tim disebut sangat bagus. Bianca terlihat membanggakan dirinya dan bersikap sinis pada Laras dkk.

Vino (Verrell Bramasta) menonton pemilihan Putri Kampus dari tabnya. Vino mengucapkan terima kasih pada Bimo yang sudah berhasil menyambungkannya ke dalam. Bimo bilang kalau mereka memang mendapat akses karena yayasan Adijaya jadi sponsor tunggal di acara itu. Vino jadi merasa mamanya, Rani (Windy Wulandari), juga sedang menyaksikan di rumah. Vino jadi was-was kalau Rani terus memantau, bisa-bisa langkah Laras dijegal nantinya.

 

3 dari 3 halaman

Selanjutnya

 

Laras menemui pengurus admin. Laras menanyakan soal orang baru yang daftar kuliah di sana atau berniat mengajar. Laras penasaran. Tapi pengurus menjelaskan tidak ada siapapun hari ini. Laras nampak kecewa. Saat mau pergi, Laras tiba-tiba dipanggil pengurus admin. Pengurus admin lalu bilang kalau ada yang menanyakan soal Laras Ayuningtias. Laras kaget karena nama itu adalah nama panjangnya.

Benarkah dugaan Laras jika orang yang mencarinya adalah orang yang sama yang menontonnya di pemilihan Putri Kampus? Temukan jawabannya dalam sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta malam ini mulai pukul 18.15 WIB, hanya di SCTV.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini