Sukses

Syuting di Australia, Ayu Ting Ting Dituduh Tak Ganti Baju

Benarkah Ayu Ting Ting tak ganti baju selama di Australia?

Liputan6.com, Jakarta - Ayu Ting Ting dan Boy William tengah berada di Negeri Kanguru, Australia, untuk menyelesaikan proses syuting film mereka. Bak sedang berlibur, Ayu Ting Ting dan Boy William menjalani rangkaian syuting dengan sangat menyenangkan.

	[Instagram]

Di sela-sela pengambilan gambar, Ayu Ting Ting dan Boy William selalu bercengkerama dan menikmati keindahan kota bersama staf dan kru mereka di Australia. Tak jarang, momen tersebut juga diunggah dalam akun Instagram.

Yang terbaru misalnya, Ayu dan Boy duduk beralaskan rumput bersama sejumlah teman-teman mereka. Mereka tampak mengenakan baju yang sangat kasual. Ayu Ting Ting misalnya, ia memakai baju soft pink tanpa lengan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tak Ganti Baju?

(Instagram/ayutingting92)

Jika menarik kembali momen dua hari yang lalu, Ayu Ting Ting memang masih mengenakan baju yang sama. Baik itu warna maupun modelnya. Hal ini lagi-lagi dijadikan sasaran empuk bagi warganet untuk menghujani komentar negatif pada Ayu Ting Ting.

"Gabawa baju apa itu si ayu, kayanya itu2 trs apa cuci kering pake?" tulis pengguna akun Instagram @mayanggas.

"Kok bajunya queen ituu mulu @boywilliam17" tambah pengguna akun Instagram @azira_azzahra.

Akan tetapi, ada juga yang memberi penjelasan. Baju tidak diganti dari hari ke hari, tentu saja karena harus memenuhi kebutuhan adegan dalam film yang dibintangi, agar berkesinambungan. "Lah itu baju buat keperluan syuting, kan beda2 tempat tp satu cerita n bajunya. Mikirrr," ucap @widyajww.

3 dari 3 halaman

Pernikahan

(Instagram/ayutingting92)

Belakangan tersiar kabar kalau Ayu Ting Ting akan menikah lagi pada tahun 2018 ini. Sayang, kabar pernikahan cuma bagian dari adegan film terbaru Ayu.

Seperti yang diperlihatkannya di Instagram pribadinya. Ayu Ting Ting dan Boy William kompak mengenakan pakaian pengantin.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.