Sukses

Ivan Gunawan Bosan Ditanya Kapan Kawin

Ivan Gunawan tak mau terlalu mengumbar soal kehidupan pribadinya di media sosial.

Liputan6.com, Jakarta - Hubungan spesial Ivan Gunawan dengan Ayu Ting Ting tengah diperbincangkan banyak orang. Namun, di sisi lain, desainer kondang Tanah Air itu juga kerap melontarkan kalimat manis pada Puteri Indonesia 2017, Bunga Jelita.

Dari semua kedekatannya pada wanita-wanita itu, Ivan Gunawan tak pernah secara gamblang menunjukkan siapa pujaan hatinya. Meskipun begitu, tak sedikit warganet yang berharap kisah cinta pria 36 tahun itu berujung manis di pelaminan.

Tak heran, laman Instagram pribadi Ivan Gunawan selalu ramai dengan komentar publik tiap kali dirinya menunjukkan kalimat mesra pada seorang wanita. Pertanyaan "kapan kawin?" pun membanjiri kolom komentar momen tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Terburu-buru

Sayangnya, Ivan Gunawan tak sepenuhnya suka dengan harapan para warganet itu. Pasalnya, menurut Ivan, harapan dan pertanyaan itu terlalu cepat dan terburu-buru untuk dilontarkan.

"Kalau netizen kan baru dekat sedikit, kapan kawin? Kalau diperhatikan, Instagram saya isinya kapan kawin gitu," ujar Ivan Gunawan sambil menunjukkan ekspresi gemas saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (29/1/2018).

3 dari 4 halaman

Tak Pernah Puas

Pria bertubuh subur itu pun mempermasalahkan kebiasaan sebagian masyarakat Tanah Air yang kerap melontarkan pertanyaan tanpa henti. Ia pun merasa jawaban apa pun tak akan pernah membuat mereka puas.

"Sekarang belum nikah, ditanya kapan nikah, sudah nikah, kapan punya anak? Lama-lama lu sakit, ditanya, kapan lu mati? Duh, susah di Indonesia enggak kelar-kelar," sindir Ivan Gunawan.

4 dari 4 halaman

Tak Akan Mengumbar

Lagipula, kata Ivan Gunawan, kalau pun ia menikah dengan wanita pilihannya kelak, ia tak akan mengumbar momen itu di media sosial. Jangan berharap pula ada siaran langsung di televisi atau pesta serba mewah, seperti artis lainnya.

"Kan, kalau saya enggak kaya artis lain, minta proposal, minta sponsor, enggak. Menurut saya, berapa pun uang yang kita punya, ya itu yang digunakan. Susah senang, harus kita terima. Enggak perlu pesta mewah, disiarin di mana-mana," Ivan Gunawan menandaskan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.