Sukses

Kenakan Ini, Via Vallen Dipuji Cantik Luar Dalam

Apa yang dikenakan Via sampai mendapat pujian?

Liputan6.com, Jakarta - Tambah hari, tampaknya makin bertambah pula penggemar penyanyi dangdut Via Vallen.

Bukan hanya karena kemampuan tarik suara yang ia tampilkan di atas panggung atau video cover lagu yang ia bagikan di situs streaming. Namun juga lewat berbagai unggahan fotonya di media sosial.

Salah satunya, adalah foto yang diunggah Via Vallen pada hari ini, Selasa (30/1/2018).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Sebaik-baik Manusia...

Dalam foto tersebut, Via Vallen tampak mengenakan gamis dan hijab yang menutupi rambutnya. Dari ujung rambut hingga ujung kaki, ia mengenakan pakaian berwarna senada, yakni abu-abu.

"Sebaik baik manusia adalah mereka yg bermanfaat bagi orang lain, minimal bermanfaat bagi keluarga," tulis dara berusia 26 tahun ini dalam keterangan foto.

3 dari 5 halaman

Dipuji

Unggahan Via ini ditanggapi dengan positif oleh warganet. Sebagian besar memuji penampilan Via yang mengenakan baju tertutup.

Pemilik akun @haniknoviana menulis, "@viavallen subahanaallah ayune mbak viaa."

"Tambah dadi wanita idaman lak ngene iki bos haha," kata @yusfanadi.i.

 

4 dari 5 halaman

Kepribadian Via

Tak sedikit pula yang juga memuji kepribadian Via Vallen. "Cantik luar dalam," kata @rayga0607. "Cantik via..soleh..sukses..bermanfaat...," tutur @as_amelia_sarah.

 

5 dari 5 halaman

Perfect

Sementara itu, baru-baru ini Via Vallen mengunggah videonya menyanyikan lagu "Perfect" milik penyanyi asal Inggris, Ed Sheeran. Yang menarik, aransemen lagu ini diubah menjadi bernuansa koplo.

Unggahan yang dibagikan Via lewat YouTube ini, langsung masuk menjadi trending video di layanan streaming dan berbagi milik Google tersebut.

Saat berita ini ditulis, "Perfect" versi koplo tersebut telah ditonton lebih dari 312 ribu kali.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.