Sukses

Gowes Becak, Krisdayanti Masih Bawa Tas Mahal

Krisdayanti terlihat sedang duduk di bangku pengemudi becak saat berada di Tegal.

Liputan6.com, Tegal - Pada akhir pekan lalu, Krisdayanti memamerkan beberapa foto yang memperlihatkannya tengah berada di Tegal, Jawa Tengah. Di salah satu fotonya, Krisdayanti terlihat menaiki sebuah becak.

Namun bukan di bangku penumpang ia berada. Krisdayanti justru terlihat sedang duduk di bangku pengemudi, seolah ia sedang mengayuh pedal sepeda. Foto tersebut diunggahnya melalui akun Instagram @krisdayantilemos, Minggu (28/1/2018).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tas Hermes

"Happy Sunday all. Becak disini aja yaaaa nga usah di Jakarta,please," tulis Krisdayanti dalam keterangan fotonya itu.

Uniknya, dalam foto tersebut Krisdayanti masih membawa tas Hermes yang diketahui berjenis Birkin 30 Craie Chalk White Neutral Bliss.

Setelah ditelusuri, harga tas tersebut diperkirakan mencapai Rp 200 juta.

3 dari 3 halaman

Mengundang Rasa Geli

Alhasil, foto tersebut menimbulkan rasa geli di kalangan warganet. "Tas Hermesnya harus tetep keliatan ya," kata seorang warganet.

"Mimi gokil hahahahahahaha," ujar warganet yang lain. "Hahahahaha tas nya mimiii," kata penyanyi Shanty yang bersahabat dengan Krisdayanti.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini