Sukses

Anak Langit: Dua Geng Bersatu Sabotase Pernikahan Andra dan Tari

Berikut sinopsis lanjutan Anak Langit yang akan tayang Senin, 29 Januari 2018 malam ini.

Liputan6.com, Jakarta - Andra (Caesar Hito) dan Tari (Marcella Daryanani) akhirnya resmi menikah juga. Sebelumnya, pernikahan mereka nyaris gagal karena geng Alastor pimpinan Vito (Ikbal Fauzi) dan Thunder yang dileaderi Erland (Mischa Chandrawinata) memutuskan bersatu ingin menyabotase.

Namun episode Anak Langit sebelumnya masih ditutup dengan adegan perkelahian dua geng tersebut melawan Rainbow. Bagaimana cara Hiro (Stefan William) dkk menghentikan rencana mereka?

Berikut sinopsis lanjutan Anak Langit yang akan tayang Senin, 29 Januari 2018 malam ini.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Andra dan Tari di Pelaminan

Hiro dkk berhasil mengalahkan lawan, Gerry juga berhasil melawan Edo, sedang Roni, Bono, dan Bondan tak mau kalah. Namun pertarungan seru masih terjadi antara Vito dan Ali (Ammar Zoni). Karena kekuatan mereka yang seimbang, pertarungan mereka berlangsung jauh lebih lama.

Andra dan Tari sendiri sudah di pelaminan. Para tamu yang hanya sedikit sudah mulai berbaris untuk memberikan ucapan selamat, termasuk keluarga. Babeh Rojak nampak celingukan. Ia lalu berbisik ke Maul dan Kirun, menanyakan keberadaan anak-anak Rainbow.

 

3 dari 4 halaman

Sasha Penasaran

Di basecamp, Sasha (Hana Saraswati) sedang bersama teman-temannya. Sasha penasaran sekali apa geng Alastor dan Thunder berhasil menyabotase pernikahan Andra dan Tari. Sasha lalu menyuruh Anne untuk menelpon Tama untuk mencari tahu.

Andra dan Tari sudah mau naik mobil pengantin, tapi bibi dan saudara-saudara Tari malah bikin pusing. Mereka ribet soal mobil pengantar yang kata mereka jelek, panas, dan tak ada AC. Padahal Neneng sudah susah payah menyewakan mobil untuk mereka.

 

4 dari 4 halaman

Geng Alastor dan Thunder

Di ujung jalan, Vito bersama kawanan geng Alastor dan Eka dengan anak-anak Thunder bersiap menunggu rombongan pengantin. Mobil pengantin terlihat ada di tengah-tengah, sementara beberapa motor Rainbow berada di depan. Vito dkk nampak senang dan bersemangat menyambut mereka.

Kekacauan apa lagi yang ingin dilakukan Vito dkk setelah usaha mereka menggagalkan pernikahan Andra dan Tari gagal? Saksikan ketegangannya dalam Anak Langit malam ini mulai pukul 19.45 WIB, hanya di SCTV.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini