Sukses

Tampil Tanpa Riasan, Sandra Dewi Dianggap Mirip Song Hye Kyo

Sandra Dewi dianggap mirip dengan Song Hye Kyo.

Liputan6.com, Jakarta Sejak dikaruniai seorang anak, Sandra Dewi tampaknya sudah tak terlalu memikirkan penampilannya di depan umum. Pasalnya, dalam sebuah unggahan di akun Instagramnya, wania asal Pangkal Pinang itu terlihat polos tanpa ada riasan di wajahnya.

Hal itu memang cukup mengagetkan. Pasalnya, Sandra Dewi merupakan salah satu selebritas yang selalu tampil cantik dan anggun. "Minggu sore dirumah*maafkan wajah kami yg tidak layak tayang," tulis Sandra Dewi sebagai keterangan foto yang diunggah pada Minggu (28/1/2018).

Dalam unggahannya, Sandra Dewi terlihat santai bersama sang suami dan putranya, Raphael Moeis, yang tengah tertidur.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pujian Warganet

Menariknya, penampilan cuek Sandra Dewi itu justru menuai banyak pujian dari warganet. Para peselancar dunia maya itu menganggap bahwa ibu satu anak itu tetap terlihat cantik walaupun tanpa riasan di wajahnya.

 

3 dari 4 halaman

Aura yang Elok

"Ini lebih cantik dri pada pake makeup aura ke-ibuannya kluar.. terpancar sanubari yg elok," tulis akun @rezkyfebrianti22.

Kemudian akun @princess_rieka menulis "tetep cantik qo cici @sandradewi88 walau tanpa make up, sy ngefans bgt sm cici semoga keluarga selalu dberikan kebahagiaan apalagi dgn adanya rapha yg ganteng."

 

4 dari 4 halaman

Mirip Song Hye Kyo

Tak sampai di situ, Sandra Dewi juga dianggap memiliki wajah yang mirip dengan artis Korea Selatan, Song Hye Kyo.

"Miripp song hye kyo bgtttt," tulis akun @hyeongeumring.

Selanjutnya akun @indah.mustikasari berkomentar "Song hye kyo indonesiaaa nih face nya".

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Sandra Dewi merupakan artis asal Indonesia. Presiden ke-6 Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono pernah memberikan penghargaan kepadanya.
    Sandra Dewi merupakan artis asal Indonesia. Presiden ke-6 Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono pernah memberikan penghargaan kepadanya sebaga

    Sandra Dewi

  • Song Hye Gyo merupakan artis asal Korea Selatan. Artis ini populer sejak bermain dalam serial drama “Auntumn in My Heart” pada Tahun 2000
    Song Hye Kyo merupakan artis asal Korea Selatan. Artis ini populer sejak bermain dalam serial drama “Auntumn in My Heart” pada Tahun 2000

    Song Hye Kyo

Video Terkini