Sukses

Jadi Nomine, Kenapa Justin Bieber Absen di Grammy Awards 2018?

Justin Bieber kembali absen dalam ajang Grammy Awards 2018.

Liputan6.com, New York - Justin Bieber ternyata bakal absen dalam ajang Grammy Awards 2018. Dilansir dari TMZ, Minggu (28/1/2018), kekasih Selena Gomez itu dipastikan tidak akan hadir dalam ajang penghargaan tertinggi insan musik dunia itu.

Padahal tahun ini, salah satu single kolaborasi Justin Bieber bersama Luis Fonsi dan Daddy Yankee "Despacito" telah berhasil masuk tiga nominasi Grammy Awards 2018.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tiga Nominasi

Lagu berbahasa Spanyol ini dipastikan masuk untuk kategori Record of the Year, Song Of The Year, dan Best Pop Duo/Group Performance.

Ketidakhadiran Justin Bieber dalam pagelaran Grammy Awards 2018 juga sekaligus memastikan bahwa dirinya tak akan ikut tampil bersama Luis Fonsi dan Daddy Yangkee membawakan single yang sempat fenomenal itu.

 

3 dari 4 halaman

Mengerjakan Album Baru

Sumber lain mengatakan bahwa alasan tak hadirnya Justin Bieber di Grammy Awards 2018 lantaran tengah sibuk mengerjakan album terbarunya.

Justin Bieber saat ini dikabarkan tengah berada dalam studio dan tak ingin tampil di publik hingga karya terbarunya itu selesai dikerjakan.

 

4 dari 4 halaman

Bukan Pertama Kali

Sementara itu, absennya Justin Bieber dalam Grammy Awards 2018 bukanlah yang pertama kali. Tahun lalu, penyanyi 23 tahun itu juga tak hadir dalam acara yang digelar di Madison Square Garden, New York ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini