Sukses

Foto Bareng Boy William, Pakaian Dalam Ayu Ting Ting Mengintip

Ayu Ting Ting dan Boy William belakangan tengah terlibat proyek bersama.

Liputan6.com, Jakarta - Ayu Ting Ting dan Boy William belakangan tengah terlibat proyek bersama. Keduanya pun kini sedang berada di Sidney, Australia untuk mengerjakan proyek tersebut.

Di sana, Ayu Ting Ting kerja bareng seorang video content creator bernama Zacalviz. Ia pun mengabadikan momennya bersama Ayu dan Boy William.

"Syuting bersama dua superstar ini selama empat hari kedepan," tulis Zacalviz di keterangan foto. Namun, setelah diunggah, foto kebersamaan Zacalvis dengan Ayu Ting Ting dan Boy William menjadi perbincangan publik.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ada yang Mengintip

Sejatinya tidak ada yang salah dengan pose mereka bertiga di foto tersebut. Tapi jika diperhatikan seksama, pakaian dalam Ayu Ting Ting mengintip dari balik pakaiannya.

Entah karena longgar atau pose Ayu yang agak merunduk, bagian dada dari baju yang dikenakan pelantun "Sambalado" itu tampak terbuka.

 

3 dari 4 halaman

Tuai Hujatan

Alhasil, pemandangan itu pun membuat Ayu Ting Ting dibanjiri dengan hujatan. Bahkan tidak sedikit orang yang menuduh Ayu sengaja melakukan hal itu.

"Serious itu BH keliatan mlh di upload. Ap sengaja di public in biyr semua orang makin tau gimana @ayutingting92 . Aduh plis lha yahh," ujar @verra.evinia.

"Dia sengaja mancing2 tau deh maksudnya," sahut @vilanazwa.

 

4 dari 4 halaman

Jadi Pengantin

Belakangan tersiar kabar kalau Ayu Ting Ting akan menikah lagi di tahun 2018 ini. Sayang, kabar pernikahan cuma bagian dari adegan film terbaru Ayu.

Seperti yang diperlihatkannya di Instagram pribadinya. Ayu Ting Ting dan Boy William kompak mengenakan pakaian pengantin.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini