Sukses

Jonas Brothers Tampil Bersama di Pre-event Grammy Awards 2018

Setelah lama vakum, trio bersaudara Jonas Brothers akhirnya tampil bersama.

Liputan6.com, Los Angeles - Setelah lama vakum, trio bersaudara Jonas Brothers akhirnya tampil bersama. Nick, Joe dan Kevin Jonas terlihat hadir dalam acara pre-event Grammy Awards 2018 di New York, Amerika Serikat.

Tak hanya tampil bertiga, dua personel band pelantun "Love Bug' ini juga terlihat menggandeng pasangannya masing-masing. Joe Jonas bersama bintang Game of Thrones, Sophie Turner dan Kevin bersama dengan istrinya, Danielle Jonas.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Reuni

Kehadiran ketiganya dalam pre event ajang penghargaan paling bergengsi musisi dunia itu kembali menimbulkan rumor bahwa band yang terkenal lewat serial Camp Rock Disney ini akan reuni sebagai Jonas Brothers.

Selain Jonas Brothers, beberapa selebritas Hollywood juga terlihat tampil dalam acara tersebut, seperti Kendall Jenner, Bella Hadid, Iggy Azalea, Hailey Baldwin, Hailee Steinfeld dan Justine Skye.

 

3 dari 4 halaman

Makan Malam Bersama

Sebelum memulai pesta, Jonas Brothers terlihat menikmati makan malam di Mamo Restoran, New York tempat di mana Joe Jonas dan Sophie Turner melangsungkan acara pertunangan, seperti diwartakan E! News pada Minggu (28/1/2018).

Joe Jonas dan Sophie Turner dengan tenang duduk bersama selama dua jam di area belakang.

 

4 dari 4 halaman

Menikmati Kebersamaan

Joe dan Sophie terlihat sangat menawan saat duduk bersama. Sementara Kevin dan Danielle Jonas telihat sedikit berlebihan dengan hubungannya. Ketiganya terlihat memesan menu spesial dari restoran tersebut dan menikmati makanan bersama.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.