Sukses

Ucapan Selamat Ultah Al Ghazali untuk Maia Estianty Bikin Terharu

Al Ghazali mengunggah foto saat dirinya masih kecil dan sedang dipeluk Maia Estianty.

Liputan6.com, Jakarta Maia Estianty baru saja merayakan hari bahagianya. Ia genap berusia 42 tahun pada Sabtu (27/1/2018) kemarin. Tentu saja ucapan selamat ulang tahun mengalir deras dari orang-orang yang mencintainya. 

Termasuk dari sang anak, Al Ghazali. Cowok yang akrab disapa Al itu mengunggah foto sedang dipeluk Maia Estianty saat Al kecil.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Ibu Paling Spesial

Al tampak begitu nyaman dalam pelukan ibundanya. Di sebelah kanan foto, Al kemudian menuliskan ucapan selamat ulang tahun kepada ibundanya itu. Bagi Al, Maia merupakan ibu yang paling istimewa di dunia.

"Selamat ulang tahun untuk ibu yang paling spesial di dunia!" ungkap Al dalam bahasa Inggris, Sabtu (27/1/2018).

3 dari 5 halaman

Pahlawan Al

Al Ghazali berharap cahaya Maia Estianty terus bersinar terang seperti biasanya. Tak hanya untuk saat ini, tapi juga selamanya. Al Ghazali juga memuji Maia Estianty. Bagi Al, Maia adalah wanita terkuat, paling berani, paling cerdas.

"Peluk dan cium untukmu, Bunda yang manis. Aku sangat mencintaimu. Selamat ulang tahun, pahlawanku!" tegas Al Ghazali.

4 dari 5 halaman

Merinding dan Meleleh

 Warganet terharu dan sedih, bahkan ada juga yang mengaku menangis membaca keterangan foto yang ditulis Al Ghazali untuk Maia Estianty.

"Meleleh bacanya," komentar akun @likha09. "Merinding bacanya @alghazali," aku akun @kristiyaningsih. "Nangis baca caption nya....," timpal akun @melly.zsd.

 

 

 

5 dari 5 halaman

Lahir 27 Januari

Maia Estianty lahir di Surabaya, Jawa Timur, 27 Januari 1976. Al Ghazali merupakan anak pertama dari tiga putranya; Al Ghazali, El Rumi, dan Dul Jaelani.

 

Sumber: Bintang.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini