Sukses

Supaya Hemat, Okan Cornelius Gelar Pernikahan pada Tanggal Ini

Jika tak ada aral melintang, Okan Cornelius akan menikah dengan wanita yang beberapa bulan ini dekat dengannya, Lee Sachi

Liputan6.com, Jakarta Okan Cornelius kini tengah menghitung detik-detik menjelang hari bahagianya. Ya, pria 38 tahun itu berencana kembali membina rumah tangga.

Jika tak ada aral melintang, Okan Cornelius akan menikah dengan wanita yang beberapa bulan ini dekat dengannya, Lee Sachi pada 10 Februari 2018 di kawasan Ancol, Jakarta Utara.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Persiapan Hampir Rampung

Berbagai persiapan pun sudah dilakukan demi menyempurnakan pesta pernikahan mereka. "(Pemberkatan dan resepsi) tanggal 10 Februari di Ancol. Persiapannya sudah 95 persen," kata Okan Cornelius di Jakarta, Sabtu (27/1/2018).

 

3 dari 5 halaman

Supaya Hemat

Pemilihan tanggal 10 Februari, dikatakan Okan lantaran tanggal tersebut bertepatan dengan hari ulang tahun calon istrinya, Lee Sachi.

"Tanggal 10 itu hari ulang tahun dia, jadi kami pilih tanggal itu. Yah, biar hemat bisa jadi pesta ulang tahun juga," kata Okan seraya tertawa.

 

 

4 dari 5 halaman

Nuansa yang Intim

Rencananya, pernikahan mereka digelar dengan konsep garden party dengan nuansa yang intim. Oleh sebab itu, Okan mengaku tak banyak membuat undangan.

"(Undang) Sedikit, keluarga aja karena tempatnya juga kecil," kata Okan.

 

5 dari 5 halaman

Pernikahan Sebelumnya

Sebelumnya Okan Cornelius pernah menikah dengan Viviane. Namun pernikahan mereka berakhir dengan perceraian pada 8 April 2015. Dari pernikahan dengan Viviane, Okan dikaruniai satu anak.

Sumber: Bintang.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.