Sukses

Selamat, Jun Ji Hyun Melahirkan Anak Kedua

Jun Ji Hyun telah melahirkan anak kedua berjenis kelamin laki-laki.

Liputan6.com, Seoul- Aktris cantik asal Korea Selatan, Jun Ji Hyun telah resmi menyandang status baru sebagai ibu dua anak. Pasalnya, pada Jumat (26/1/2018) pemain drama Legend of the Blue Sea telah melahirkan anak kedua yang berjenis kelamin laki-laki.

Hal tesebut disampaikan langsung oleh pihak agensi Jun Ji Hyun, Culture Depot. "Jun Ji Hyun telah melahirkan anak kedua di salah satu klinik bersalin di Seoul pada Jumat pukul 6 sore," ungkap perwakilan agensi tersebut.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Keadaan Membaik

Menurut pihak agensi, saat ini keadaan ibu dan anak itu sudah semakin membaik. "Keadaan keduanya saat ini sudah dalam keadaan baik dan tengah beristirahat. Kami berterima kasih kepada semua yang sudah memberikan ucapan selamat kepadanya," lanjut perwakilan tersebut.

Sejak memasuki usia kandungan delapan bulan, Jun Ji Hyun telah vakum dari industri hiburan untuk menjaga kondisi kehamilannya.

 

 

3 dari 4 halaman

Reaksi Warganet

Kabar bahagia ini tentunya juga disambut baik oleh warganet. "Aku rasa Jun Ji Hyun adalah tipe ibu yang sangat kuat, ia pasti sanggup membesarkan dua anak laki-laki," ujar salah satu warganet.

"Aku benar-benar berpikir kalau dia cocok menjadi seorang ibu dengan dua anak laki-laki. Dia pasti tipe ibu yang tegas terhadap anak-anaknya," tambah yang lainnya.

 

4 dari 4 halaman

Menikah

Sementara itu, Jun Ji Hyun menikah dengan seorang pengusaha sukses bernama Choi Jun Hyuk di tahun 2012. Bintang drama You Who Came From the Stars ini melahirkan anak pertamanya pada bulan Februari 2016.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.