Sukses

Pamer Gaul Bareng Bule, Ayu Ting Ting Ditertawakan

Sejak populer, lingkup pergaulan Ayu Ting Ting semakin luas.

Liputan6.com, Jakarta - Beranjak dari pangung ke panggung, kini Ayu Ting Ting menjadi salah satu pedangdut populer di Tanah Air. Lingkup pergaulan Ayu pun semakin meluas.

Baru-baru ini Ayu Ting Ting memamerkan dirinya tengah berada di Sidney, Australia, bersama Boy William untuk urusan pekerjaan. Selama berada di sana, Ayu juga bekerja sama dengan warga lokal.

Pelantun "Sambalado" itu pun memamerkanya dirinya bersama dengan rekan-rekan kerjanya di Sidney. "Maaf guys, teman-temanku sekarang adalah bule," tulis Ayu Ting Ting di keterangan foto.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ditertawakan

Alih-alih mendapat dukungan, Ayu Ting Ting justru dibanjiri dengan hujatan. "Terussss.. wow gitu?? Apa beda nya bule dgn kita? Sama2 'human being' kan *facepalm*" ujar @rarafs.

Bahkan tidak sedikit orang yang meragukan kemampuan bahasa Inggris Ayu Ting Ting. "Bisa kagak ngomong ama bule nya wkwk @ayutingting92," sahut @rerewais.disti.

 

3 dari 4 halaman

Menikah Lagi

Belakangan tersiar kabar kalau Ayu Ting Ting akan melepas status jandanya di tahun 2018 ini. Kabar ini mencuat setelah Ivan Gunawan mengunggah foto sketsa gaun pengantin yang ia rancang khusus untuk sahabat tercintanya itu.

Ketika dikonfirmasi, Ivan Gunawan pun membenarkan kabar tersebut. "(Nikahnya) bulan ini. Tanggal 20-an," ujar desainer bertubuh subur tersebut.

 

4 dari 4 halaman

Rekayasa

Sayang, kabar pernikahan cuma bagian dari adegan film terbaru Ayu Ting Ting. Mendadak sontak, berita itu pun menuai banyak kontroversi dari banyak orang.

"Jadi begini, Ayu kan lagi syuting film. Dia cerita dalam filmnya itu dia mau married. Gue juga yang disuruh bikinin bajunya," aku Ivan Gunawan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.