Sukses

Syuting di Korea Selatan, Rizky Febian Pertaruhkan Nyawa

Menjalani syuting di negara orang memang bukan hal yang mudah bagi seorang pekerja seni, termasuk Rizky Febian.

Liputan6.com, Jakarta Menjalani syuting di negara orang memang bukan hal yang mudah bagi setiap pekerja seni, termasuk Rizky Febian. Penyanyi 19 tahun itu bahkan mengaku dirinya harus mempertaruhkan nyawa saat menjalani pengambilan gambar untuk webseries dan videoklip terbarunya di Korea Selatan beberapa waktu lalu.

"Pengalaman (syuting di Korea Selatan) banyak. Tapi yang pasti harus jaga kesehatan karena di sana sampai minus 11 syuting pun hampir merebut nyawa," ujarnya di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Jumat (26/1/2018).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ulang Adegan

Karena cuaca yang cukup ekstrem, Rizky Febian mengaku harus beberapa kali mengulang adegan yang dilakoninya. "Mau pagi siang malam enggak ada bedanya karena dinginnya bener-bener dingin jadi beberapa take juga harus ulang-ulang," jelas Rizky Febian.

"Karena (cuaca dingin) kadang aku ingusan, kadang semuanya tiba-tiba break dulu karena cuaca terus pindah dulu ke tempat lain," lanjut pelantun "Kesempurnaan Cinta" itu.

 

3 dari 4 halaman

Tak Terlupa

Kendati demikian, Rizky Febian mengaku tetap merasa senang saat menjalani syuting di Negeri Ginseng itu. "Tapi, keseluruhan kita tetap have fun. Karena kami semua di sana bercanda-canda, tadinya kita mau syuting serius di sana pun enggak ngerasa kerja tapi kayak liburan sama keluarga besar baru di sana," tuturnya.

Bahkan, Rizky Febian mengaku tak dapat melupakan pengalaman menjalani syuting di Korea Selatan. "Semua. Karena di setiap scene kita selalu ada yang enggak bisa kita lupain. Di setiap tempat selalu ada momen di setiap tempat selalu ada perbincangan dan bercanda-canda dan semuanya sampai sekarang enggak bisa dilupain," terangnya.

 

4 dari 4 halaman

Single Baru

Sementara itu, Rizky Febian baru saja merilis single terbaru bertajuk, "Indah pada Waktunya". Dalam lagu terbarunya, pria asal Bandung, Jawa Barat itu berduet dengan penyanyi asal Singapura, Aisyah Aziz. 

Untuk mewujudkan duet antarnegara ini, Rizky Febian mengaku butuh waktu selama setahun. Bahkan, ia sudah sempat menyerah untuk mengerjakan proyek duetnya ini.

"Jadi kita sempat ketahan, ya itu tapi kita nothing to lose. Kalaupun akhirnya ketahan dan enggak jadi, ya mungkin bukan jodoh dan belum waktunya," jelas mantan kekasih Vebby Palwinta itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini