Sukses

Polisi Benarkan Jennifer Dunn Bertobat?

Kepolisian angkat bicara soal viralnya video mirip Jennifer Dunn yang sedang mendengarkan ceramah

Liputan6.com, Jakarta - Baru-baru ini, marak video Jennifer Dunn yang terlihat sedang khusyuk mendengarkan ceramah. banyak yang beranggapan kalau Jennifer Dunn telah bertobat semasa dalam tahanan.

Pihak kepolisian melalui Kabid Humas polda Metro Jaya, Kombes Pol Argo Yuwono, mengatakan bahwa Polda memang sengaja memfalitasi kegiatan kerohanian tersebut.

"Di tahanan Polda Metro Jaya setiap seminggu ada kegiatan pembinaan mental dan kerohanian," kata Argo Yuwono di polda Metro jaya pada Sabtu (27/1/2018).

Dengan kata lain, Jennifer Dunn terlihat lebih religius karena memang ada agenda rutin dari Polda yang menganjurkan setiap tahanan mengikuti rangkaian tersebut.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Wajar

"Tiap seminggu dua kali, Rabu dan Jumat. Rabu siang hari umum pengajian untuk laki dan perempuan. Setelah salat Jumat ada pengajian khusus tahanan wnaita, ada lorong, ruangan yang digunakan tuk kegiatan. Wajar jadi semakin khusyuk," katanya lagi.

 

3 dari 4 halaman

Respon Beragam

Sementara itu, video yang memperlihatkan sisi relijius Jennifer Dunn itu mendapat respon yang beragam dari masyarakat, baik yang positif maupun yang negatif. 

4 dari 4 halaman

Dianggap Lucu

Ada yang mendoakannya untuk benar-benar bertaubat, ada pula yang menganggap hal tersebut seperti guyonan, salah satunya Shaffa Harris. 

Dalam kolom komentar akun gosip yang memviralkan video tersebut, Shaffa menulis sebuah kata. "Lucu," tulisnya singkat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.