Sukses

Berkat Curhatnya, Wanita Ini Dapat Kejutan dari Raffi Ahmad

Beberapa waktu belakangan ini di media sosial tengah ramai dengan video curhatan para istri.

Liputan6.com, Jakarta - Beberapa waktu belakangan ini di media sosial tengah ramai dengan video curhatan para istri. Salah satunya yakni wanita bernama Niena Adji.

Dalam videonya, Niena Adji mengungkapkan rasa bosannya yang setiap hari hanya menghabiskan waktu di rumah. Sudah berdandan rapi dan mempercantik diri, sayangnya sang suami tak kunjung mengajaknya pergi.

"Kita udah rapi udah menor, alis dilempeng-lempengin. Bibir dimerah-merahin. Ajak kemana kek ini kita ya, bang. Ya Allah... Begini amat ya saban hari. Setiap hari megangin penggorengan, megangin panci, belum ngurusin anak," kata Niena Adji.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Minta Diajak ke Mall atau Supermarket

Niena hanya ingin suaminya mengajak dirinya ke mall atau paling tidak ke minimarket. Asalkan dirinya bisa keluar dari rumah untuk menghilangkan rasa jenuhnya.

"Ya Allah, bang.... Ajak apa kita yang udah cakep gini ke mall. Enggak usah ke mall deh, bang. Ke Alfa aja kita udah girang banget ini. Etdah bang... Gimana sih ini ya.. Nguplek bae di rumah.." ujarnya.

 

3 dari 4 halaman

Mimpi Terkabul

Dan impian Niena Adji untuk jalan-jalan pun terkabul. Niena bahkan mendapat banyak hadiah dari sebuah minimarket. Seperti yang diperlihatkan dalam video yang diunggah akun @lamiscorner. Mulai dari kupon belanja hingga bingkisan menarik.

 

4 dari 4 halaman

Kejutan dari Raffi Ahmad

Hadiah yang diterima Niena Adji tidak sampai disitu. Setelah menerima voucher dan bingkisan, tiba-tiba Raffi Ahmad muncul dari salah satu lorong di minimarket tersebut.

Tidak cuma itu, Raffi bahkan memberikan kupon belanja sebesar Rp 10 juta. "Ketemu sama Mpok @nienaadji yang lagi Viral di Sosmed karena curhatannya kasih suprise buat dia dan suaminya di @alfamart," kata Raffi di Instagramnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini