Sukses

Rizky Febian Duet Bareng Penyanyi Singapura

Rizky Febian siap merilis lagu terbaru berjudul Indah Pada Waktunya.

Liputan6.com, Jakarta - Rizky Febian kembali menghiasi blantika musik Tanah Air lewat single bertajuk, "Indah pada Waktunya". Untuk lagu terbarunya itu, Rizky Febian akan berkolaborasi dengan penyanyi asal Singapura, Aisyah Aziz.

Rizky Febian mengaku bersyukur mendapat kesempatan berduet dengan penyanyi dari negeri tetangga. Maklum, hal ini adalah salah satu keinginan anak sulung pelawak Sule itu sejak berkarier di dunia musik.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Cita-cita

"Bukan memilih (teman duet), tapi ini memang sudah waktunya dan indah pada waktunya. Ini memang sudah izin Allah, jadi dulu Iki (sapaan Rizky Febian) bercita-cita kolaborasi sama musikus (luar) bisa go internasional," ujar Rizky Febian di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Jumat (26/1/2018).

Melalui Aisyah Aziz, diakui Rizky Febian, ia merasa cita-citanya selangkah menuju nyata. "Walaupun nggak se-internasional yang gimana gitu, tapi paling enggak di Asia pun kita bisa mengembangkan sayap. Alhamdulillah Allah mendengarkan lewat Aisyah," Rizky Febian menambahkan.

3 dari 4 halaman

Sempat Menyerah

Untuk mewujudkan duet antarnegara ini, Rizky Febian mengaku butuh waktu selama setahun. Bahkan, ia sudah sempat menyerah untuk mengerjakan proyek duetnya ini.

"Jadi kita sempat ketahan, ya itu tapi kita nothing to lose. Kalaupun akhirnya ketahan dan enggak jadi, ya mungkin bukan jodoh dan belum waktunya," jelas mantan kekasih Vebby Palwinta itu.

 

4 dari 4 halaman

Cocok dengan Judul Lagu

"Tapi mungkin karena indah pada waktunya, tiba-tiba setahun itu Iki diberikan waktu sama Allah biar bisa ketemu lagi. Bikin konsep sampai web series," Rizky Febian melanjutkan.

Seperti diketahui, untuk mempromosikan single duetnya ini Rizky Febian juga tampil bersama Aisyah Aziz sebanyak enam episode di sebuah web series. "Akan ditayangkan setiap seminggu sekali," dia mengakhiri.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.