Sukses

Chef Juna Gandeng Cewek Cantik, Kekasih Baru?

Seorang wanita bernama Atries Angel tengah dekat dengan Chef Juna.

Liputan6.com, Jakarta - Junior Rorimpandey alias Chef Juna bukan sekadar sosok yang dikenal sebagai juru masak. Ia juga menjadi juri kompetisi memasak di sebuah stasiun televisi swasta. Selain itu, wajahnya yang tampan tentu menjadi daya pikat tersendiri bagi kaum hawa.

Dalam urusan asmara, memang Chef Juna jarang diekspos oleh masyarakat dan media massa. Namun, ia dikabarkan sempat menjalin hubungan asmara dengan Aline Adita dan kandas di tengah jalan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Terpancar

Namun kini, kebahagiaan kembali terpancar dari wajah chef berusia 42 tahun itu. Seorang wanita bernama Atries Angel tengah dekat dengannya. Meskipun belum ada konfirmasi mengenai hubungan mereka, namun keduanya tampak dekat layaknya sepasang kekasih.

Potret kebersamaan Juna dan Atries terlihat melalui sebuah foto di akun Instagram @atriesangel. Dalam foto yang diunggah pada 1 Januari 2018 itu, Atries memamerkan foto dan Juna saling berangkulan mesra.

3 dari 4 halaman

Hal-Hal Baik

"Semoga kau cukup diberkati untuk menghabiskan tahun baru ini bersama orang tua, teman, orang yang kau cintai. Bersyukurlah dan kamu hanya akan mendapatkan hal-hal baik yang bisa kau jalani. Selamat Tahun Baru Dari Kami," tulis Atries sebagai keterangan foto yang aslinya berbahasa Inggris.

Dalam komentarnya, Atries pun mendapat banyak ucapan dan doa. "Serasi. Smoga cepet nikah @junarorimpandeyofficial @atriesangel," kata @milania_desi. "Gatau seneng aja liat kalian berdua ..merit gihhh," tulis @mrs.kiikyas.

4 dari 4 halaman

Atries Angel

Pada 13 Januari lalu, Atries kembali mengunggah foto dirinya bersama Chef Juna saat berada di kereta. Keduanya tampak mengisi waktu perjalanannya dengan saling bercanda.

Wanita bernama Atries Angel yang diduga bersama Junior Rorimpandey alias Chef Juna. (Instagram - @atriesangel)

Pada September 2017, Atries sempat mengunggah foto-foto mesra bersama seorang pria dengan tanda lokasi di luar negeri. Meskipun wajah sang pria tak diperlihatkan, namun tato di tangan serta perawakannya sangat mirip dengan Chef Juna.

Wanita bernama Atries Angel yang diduga bersama Junior Rorimpandey alias Chef Juna. (Instagram - @atriesangel)

Atries Angel sendiri pernah menjadi peserta Hell's Kitchen Indonesia pada 2015 silam. Ia juga sempat menjadi pembawa acara kuliner di televisi dan sempat berprofesi sebagai DJ.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini