Sukses

Angel Lelga Dikerjai Sebelum Resepsi Pernikahan

Angel Lelga hadir di lokasi sekitar pukul 13.30 WIB dengan mata ditutup.

Liputan6.com, Jakarta Sebelum menggelar pesta pernikahan dengan Vicky Prasetyo, Angel Lelga mendapat kejutan bridal shower dari para sahabatnya. Mantan istri Rhoma Irama itu hadir di lokasi sekitar pukul 13.30 WIB dengan mata ditutup. 

Usai memasuki ruangan yang didekorasi dengan tema Beauty and the Beast itu, Angel Lelga tampak terkejut. "Ya ampun, ini surprise banget buat aku. Senang banget dikasih kejutan Bridal Shower sama teman-teman aku," kata Angel Lelga di kawasan Jatinegara, Kamis (25/1/2018). 

Tak sampai disitu, Angel Lelga juga terlihat menahan rasa haru saat mendengar wejangan yang diberikan para sahabatnya itu.

"Kami sudah janji enggak boleh ada tangis-tangisan di sini," ujar Angel Lelga.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Tahu Makna Bridal Shower

Meskipun begitu, Angel Lelga mengaku sempat tak mengetahui makna dari acara bridal shower itu sendiri. "Yang aku tahu itu Bridal Shower yah dikerjain sama teman-teman. Bahkan aku tahu nya itu sempat ada contoh dikerjain sampai keliling keliling mall. Alhamdulillah aku tidak sampai kayak begitu, aku masih cantik dikerjainnya," ucapnya.

Angel Lelga juga mengungkap bahwa acara bridal shower ini sama seperti sebuah hadiah doa untuk keluarga barunya bersama Vicky Prasetyo nanti. "Saya berharap doa dari semua masyarakat, semoga keluarga saya bisa bahagia dan langgeng. Doakan saja yang terbaik buat pernikahan saya bersama Vicky Prasetyo," ujar Angel Lelga.

 

3 dari 4 halaman

Diikuti Vicky Prasetyo

Seolah tak ingin kalah dengan istri yang sudah dinikahi sejak November 2017 lalu  Vicky Prasetyo juga menggelar sebuah acara bachelor party bersama teman-teman dekatnya di lokasi yang sama. 

Dalam acara tersebut, beberapa rekan selebritas Vicky Prasetyo, seperti pengacara Sunan Kalijaga juga terlihat hadir di ruangan yang dihias dengan nuansa emas dan hitam itu. Sama seperti Angel Lelga, mantan kekasih Zaskia Gotik itu juga mendapat banyak doa dan harapan dari para sahabatnya. 

 

4 dari 4 halaman

Vicky Tak Bisa Menjawab

Jika suasana bridal shower Angel Lelga terkesan haru dan hikmat, tak demikian dengan dengan bachelor party Vicky Prasetyo. Ayah satu anak itu justru diberikan beberapa pertanyaan yang menguji seberapa dekat dirinya dengan sang istri. 

Sayang, pertanyaan mengenai ukuran sepatu yang dilontarkan sahabatnya itu justru tak bisa dijawab oleh Vicky Prasetyo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.