Sukses

Resepsi Pernikahan Angel Lelga dan Vicky Prasetyo Habiskan Rp 5 M

Angel Lelga dan Vicky Prasetyo mengundang sekitar 3000 undangan.

Liputan6.com, Jakarta Angel Lelga dikenal sebagai salah satu selebritas yang selalu tampil mewah dan elegan. Seolah tak ingin menghilangkam citra tersebut, bersama suaminya, Vicky Prasetyo, mereka pun siap menggelar resepsi mewah untuk pernikahannya.

Saat ditemui di kawasan Jatinegara, Jakarta Timur, Kamis (25/1/2018) Vicky Prasetyo mengungkap bahwa dana yang akan dikeluarkan untuk pesta pernikahan menghabiskan sekitar Rp 5 miliar. Tak hanya itu, setidaknya  tiga ribu undangan akan disebar untuk pesta bahagianya itu. 

"Ada tiga ribu undangan. Bukan sombong ya, kita menghabiskan Rp 5 Miliar, walaupun mayoritas itu endorse," ujar Angel Lelga lantas tertawa.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Banjir Tawaran

 

Meskipun begitu, Angel Lelga mengungkap bahwa banyaknya komentar netizen membuat pernikahan mereka banjir tawaran endorse. "Sebenarnya kita enggak milih endorse, Vicky awalnya sudah persiapan sekian gitu, tapi ternyata pernikahan kami dapat dari tanggapan netizen bagus, mendoakan," jelas Angel Lelga. 

Memang, sejak awal kabar pernikahan Vicky Prasetyo dan Angel Lelga sukses menjadi viral. "Menurut netizen ini pernikahan cukup viral, jadi pada saat ada yang menghubungi kita ke manager, apa segala macam mereka yang menawarkan," tutur Angel Lelga.  

"Padahal awalnya, kami enggak sengaja mau cari endorsan. Tapi memang akhirnya dengan viralnya pernikahan ini datang dengan sendiri tanpa kita duga-duga. Akhirnya tim wedding kita membuat sebuah proposal supaya tertata rapih gitu, jadi sesuai dengan porsinya jadi dibikinlah seperti itu," terang Angel Lelga. 

 

3 dari 3 halaman

Bersyukur

 

Angel Lelga mengaku bersyukur karena banyaknya tawaran sponsor membuat pernikahannya menjadi tiga kali lebih mewah dibanding rencana awalnya.

"Alhamdulilah pernikahannya rencana sekian tapi malah tiga kali lipat naik bahkan jujur aja ada dealing juga untuk beberapa iklan, saya menjadi ambasador. Habis pernikahan nanti ada juga yang sebenarnya," pungkas Angel Lelga.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini