Sukses

Pakai Mukena Sambil Dengar Ceramah, Jennifer Dunn Bertobat?

Artis Jennifer Dunn harus kembali lagi berurusan dengan hukum karena kasus narkoba.

Liputan6.com, Jakarta Jennifer Dunn kembali menjadi sorotan setelah dirinya digerebek petugas kepolisian di rumahnya pada 31 Desember 2017 lalu. Wanita berusia 28 tahun itu lagi-lagi terseret kasus narkoba untuk kesekian kalinya.

Sebelumnya Jennifer Dunn membuat heboh karena pernikahan sirinya dengan pengusaha kaya Faisal Harris. Padahal Faisal sendiri masih berstatus suami sah dari Sarita Abdul Mukti dan ayah dari empat anak.

Perstiwa tak mengenakkan yang dialaminya belakangan ini rupanya membuat Jennifer Dunn semakin religius. Seperti dalam video yang tengah beredar di media sosial.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Memperdalam Agama

Dalam video yang diunggah akun Instagram gosip @lambe_turah, Jennifer Dunn terlihat mengenakan mukena bunga-bunga. Ia tampak duduk di hadapan seorang ustaz yang sedang menerjemahkan isi Alqran kepada Jedun.

3 dari 5 halaman

Diingatkan agar Jadi Wanita Saleha

Ustaz yang tak diketahui namanya itu mengingatkan Jennifer Dunn untuk menjadi wanita yang lebih baik. "Untuk apa hidup, kalau tidak punya tujuan. Maunya apa, kalau sudah takwa mau main ini takut main ganja takut, takut kepada Allah," kata ustaz tersebut.

Jennifer Dunn dengan seksama memerhatikan apa yang disampaikan sang ustaz sambil sesekali mengangguk.

4 dari 5 halaman

Takut Pada Tuhan

Ustaz itu juga menasihati Jennifer Dunn untuk selalu ingat kepada Sang Maha Pencipta agar hidupnya selalu tenang dan damai.

"Intinya, biar selama di dunia sampai Laa ilaahaillallah Muhammad Rasulullah. Orang yang bertaubat diterima oleh Allah. Allah Maha Mulia dan selalu mengampuni dosa-dosa hamba-Nya," lanjutnya.

5 dari 5 halaman

Ingin Bertobat?

Ini bukan kali pertamanya Jennifer Dunn terseret kasus Narkoba. Pada 2005 lalu, wanita yang akrab disapa Jedun itu juga berurusan dengan polisi setelah kedapatan mengonsumsi ganja.

Empat tahun kemudian, polisi kembali menangkap Jennifer Dunn karena penyalahgunaan narkotika jenis sabu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini