Sukses

Dewi Sandra Ungkap Rahasia Keharmonisan dengan Suami

Meski sibuk, Dewi Sandra tetap menyempatkan diri untuk mengurus sang suami.

Liputan6.com, Jakarta Artis Dewi Sandra mengaku tetap mengutamakan rumah tangganya daripada dunia keartisan. Di tengah kesibukannya syuting berbagai film dan acara, Dewi Sandra tetap menyempatkan untuk mengurus sang suami, Agus Rahman. Salah satunya dengan memasak dan membuatkan makanan kesukaannya.

Bintang film Ayat-ayat Cinta 2 ini mengatakan bahwa dirinya memang hobi memasak. Sebagai seorang istri, dia juga suka bereksperimen menu.

"Semenjak menikah saya selalu manjakan suami dengan masakan kesukaan, yaitu sayur asem, ditambah ikan jambrong (asin) dan sambal pete," kata Dewi Sandra kepada wartawan, Kamis (24/1/2018).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bisnis Baru

 

Seringnya Dewi Sandra membuatkan makanan akhirnya berlanjut ke ladang bisnis baru. Dewi Sandra diketahui memang memiliki gerai oleh-oleh di Kota Semarang.

Dalam menjalankan bisnisnya di Semarang, Dewi Sandra mengaku mendapat dukungan dari suaminya. Dia juga menceritakan bahwa Agus Rahman suka kalau dirinya berinovasi dengan kuliner Indonesia.

"Makanya akhirnya terciptalah kue kekinian dengan balutan kuliner wingko yang sangat melegenda di Indonesia, terutama di Semarang untuk bisnis saya, Semarang Wingkorolls," ujarnya.

 

3 dari 3 halaman

Beberapa Tempat

 

Dewi Sandra menambahkan, Semarang Wingkorolls mulai dikenal sejak 2017. Saat ini, ada di tiga tempat strategis di Semarang, yaitu di daerah Kawi, Pierre Tendean, dan Pandanaran.

"Quishi ini menjadi favorit para wisatawan yang datang ke Semarang karena cita rasa kue kekiniannya beda dari kue lain," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini