Sukses

Ayu Ting Ting Izinkan Anak Latihan Bela Diri

Sebagai seorang ibu, Ayu Ting Ting tampaknya tak ingin terlalu mengekang putrinya Bilqis Khunairah Razak.

Liputan6.com, Jakarta - Sebagai seorang ibu, Ayu Ting Ting tampaknya tak ingin terlalu mengekang putrinya Bilqis Khumairah Razak. Buktinya, pedangdut 25 tahun itu terlihat membebaskan anak dalam mengikuti berbagai kegiatan di sekolahnya.

Seperti yang belum lama ini diketahui, putri semata wayang Ayu Ting Ting ini diketahui mengikuti kegiatan beladiri.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bagian dari Bermain

"Ya, namanya anak-anak ya pasti masih pengin main sama teman-temannya," ujar Ayu Ting Ting di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (24/1/2018).

"(Kegiatan) itu kemauannnya dia semua. Jadi, apapun yang dilihat di sekolah mau diikutin. Anaknya aktif," kata penyanyi yang mulai dikenal lewat single "Alamat Palsu" itu.

 

3 dari 4 halaman

Keberanian Tinggi

Tak sampai disitu, Ayu Ting Ting juga mengungkap bahwa anak dari pernikahannya dengan Enji memiliki keberanian yang tinggi.

"Kalau temannya ada yang nangis sampai sakit, kalau iqis (sapaan Bilqis) enggak kenapa-kenapa. Alhamdulillah," Ayu Ting Ting menjelaskan.

 

4 dari 4 halaman

Ogah Dipeluk

Kendati demikian, Ayu Ting Ting mengatakan bahwa anaknya sempat tak ingin dipeluk lantaran tangannya masih sakit. Tapi, bukan karena bela diri yang diikutinya di sekolah.

"Pas pulang dia (Bilqis) ngadu 'bunda hari ini Iqis disuntik' terus enggak mau dipeluk karena tangannya sakit," tuturnya.

"Terus badannya juga sempat hangat kan, tapi sudah dikasih obat sama ibu. Jadi alhamdulillah dianya nggak apa-apa, sudah nggak anget lagi," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.