Sukses

Enggak Lebay, Gaya Sarwendah ke Pasar Layak Ditiru Ibu-Ibu

Meski kadang sibuk bekerja, Sarwendah tidak pernah melalaikan tugasnya sebagai seorang istri sekaligus ibu.

Liputan6.com, Jakarta - Punya suami terkenal dan laris manis di layar kaca, bukan tak mungkin kalau kehidupan Sarwendah bergelimang harta. Namun, istri Ruben Onsu itu tidak serta-merta terlena dan memanfaatkan kekayaannya.

Harta yang dimilikinya justru membuat Sarwendah semakin rendah hati. Meski kadang sibuk bekerja, Sarwendah tidak pernah melalaikan tugasnya sebagai seorang istri sekaligus ibu dari satu anak, Thalia.

Mulai dari menyiapkan sarapan untuk anak dan suami. Hingga pergi ke pasar, semua bisa dilakukan Sarwendah seorang diri.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tanpa Suami

Seperti baru-baru ini, Sarwendah pergi sendirian ke pasar tanpa Ruben Onsu karena suaminya itu sedang ada pekerjaan pada pagi hari. Hebatnya lagi, Sarwendah tidak diantar menggunakan mobil dengan sopir. Ia memilih untuk mengendarai motor sendiri.

"Maaf gak bisa nganterin ke pasar, jd nya ibu2 ini nyetir motor sendiri krn suami nya hrs kerja pagi," tulis Ruben Onsu.

 

3 dari 4 halaman

Baju Tidur dan Sandal Jepit

Akan tetapi, yang paling mengundang perhatian adalah gaya sederhana Sarwendah saat pergi ke pasar. Mantan personel Cherrybelle itu terlihat hanya mengenakan baju tidur dan sandal jepit dengan wajah polos tanpa makeup.

 

4 dari 4 halaman

Tidak Lebay

Tak sedikit orang yang memuji sikap Sarwendah. Meski berstatus artis, wanita 28 tahun itu tidak angkat dagu.

"Sederhana tpi tetapi cantik....suka dgn penmpilan yg kya gni," puji @chunya_hoop.

"Salut saya sama ibu muda mbk sarwendah .....gk jaim orang nya ..apa adanya gk lebay kyk yg lain," @sahut @suwafitriana.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.