Sukses

Move On, Salmafina Sudah Punya Pengganti Taqy Malik?

Salmafina mengaku sudah move on dari Taqy Malik.

Liputan6.com, Jakarta - Salmafina mengaku sudah move on dari Taqy Malik. Salmafina enggan meneteskan air mata lagi untuk hafiz muda tersebut.

Kabarnya Salmafina bisa melupakan Taqy Malik karena sudah memiliki pengganti. Benarkah?

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Pacar Baru?

"Move on bukan berarti ada orang baru atau bagaimana. Cuma menata diri untuk kehidupan yang selanjutnya," kata Salmafina di Pengadilan Agama Jakarta Barat, Rabu (24/1/2018).

3 dari 5 halaman

Jalani Hidup Baru

Salmafina juga tak mau berlama-lama terpuruk dalam kesedihan. Terlebih lagi, dirinya masih berusia 18 tahun. Putri Sunan Kalijaga itu merasa bisa melakukan banyak hal di usia mudanya.

"Mau sesuatu yang baru, melanjutkan hidup yang baru, semuanya baru," ujar Salmafina.

4 dari 5 halaman

Jalani Takdir

Maka dari itu, Salmafina berharap sidang perceraiannya dengan Taqy Malik dapat berjalan dengan lancar. "Ya ini sudah takdir yang harus dijalani, ya dijalani saja. Mungkin ini bentuk pendewasaan diri buat aku," ucapnya.

5 dari 5 halaman

Sidang Ditunda

Sidang cerai Salmafina dan Taqy Malik berlangsung di Pengadilan Agama Jakarta Barat, Rabu (24/1/2018). Namun, hakim menunda sidang karena pihak dari Taqy Malik belum melengkapi berkas.

Rencananya, sidang lanjutan akan berlangsung dua pekan lagi pada 7 Februari 2018 dengan agenda mediasi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini