Sukses

Sophia Latjuba Tetap Seksi di Usia Hampir 50, Ini Rahasianya

Soal keseksian dan tubuh yang menawan, Sophia Latjuba bisa bersaing dengan perempuan yang usianya jauh di bawahnya.

Liputan6.com, Jakarta Siapa yang enggak kenal dengan Sophia Latjuba, penyanyi dan juga aktris cantik yang sanggup bikin siapa pun terpesona. Padahal, usia ibu dari Eva Celia ini sudah memasuki 48 tahun, lo!

Mantan istri Indra Lesmana ini memang terlihat jauh lebih muda dari pada usianya. Bahkan, untuk ukuran perempuan nyaris berusia 50 tahun, Sophia Latjuba memang sangat terlihat bugar. 

Banyak orang yang bertanya-tanya, apa sih, rahasia Sophia Latjuba, hingga bisa memilki kulit kencang dan tubuh langsing seperti cewek-cewek usia 20-an tahun?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Yoga

Buat Anda yang menjadi followers ibu dua anak ini pasti tahu bahwa Sophia Latjuba rutin menjalani latihan yoga. Foto-foto Sophia Latjuba sedang latihan beberapa gerakan yoga bertebaran di akun Instagramnya.

 

3 dari 3 halaman

Vegetarian

Sophia Latjuba juga menjalani hidup yang sangat sehat. Selain rutin melakukan yoga, dia juga mengontrol menu yang dia santap. Lantaran menjalani hidup hanya memakain sayur-sayuran dan buah-buahan, Sophia Latjuba memiliki tubuh langsing dan memiliki kulit mulus. Maklum itu juga dikombinasi dengan ketekunannya menjalani latihan yoga. 

Sumber: Bintang.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini